Preview Samsung Galaxy S5 With QHD Display

Samsung Galaxy S5 With QHD Display - Sebelum Samsung Galaxy S5 diluncurkan, kami mendengar sejumlah rumor tentang handset, salah satu dari mereka adalah bahwa perangkat akan menampilkan layar QHD, meskipun ketika diumumkan itu menampilkan layar FHD.


Sekarang versi baru dari Samsung Galaxy S5 telah muncul dalam GFXBench itu, handset yang dilengkapi dengan nomor model SM-G906S, dan memiliki spesifikasi lebih tinggi dari Galaxy S5 yang mulai dijual akhir bulan ini


Versi baru dari Samsung Galaxy S5 akan menampilkan layar QHD 5,2 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, perangkat ini juga akan didukung oleh prosesor Qualcomm ponsel terbaru.


Di bawah kap ini diperbarui Samsung Galaxy S5 adalah inti 2.5GHz quad Qualcomm Snapdragon 805 prosesor dan RAM 3GB, ia juga dilengkapi dengan Adreno 420 GPU. Karena spek yang begini memukau tentu harga Samsung Galaxy S5 QHD ini sangat mahal, bisa di atas 8 Juta


Samsung Galaxy S5

Kamera pada perangkat tampaknya sama dengan yang ada Galaxy S5, depan 2 megapiksel menghadap kamera dan kamera belakang 16 megapixel.

0 Response to "Preview Samsung Galaxy S5 With QHD Display"