Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5P, Phablet Quadcore Terbaru

Harga Advan Vandroid S5P - Advan kembali meluncurkan varian phablet murahnya di akhir Mei ini. Melalui produk Vandroid S5P, Advan mencoba menguatkan posisinya di pasar Phablet dari persaingan vendor lokal yang semakin sengit. Advan Vandroid S5P menjadi Phablet terbaru Advan setelah S5J. Tak berbeda jauh dengan beberapa produk Vandroid varian S5, phablet terbaru Advan ini juga menawarkan harga yang relatif murah namun memiliki fitur melimpah. Ingin tahu seperti apa spesifikasi Advan Vandroid S5P serta kelebihan dan kekurangannya ? simak ulasan berikut ini ;

[caption id="attachment_383" align="aligncenter" width="400"]spesifikasi Advan Vandroid S5P Advan Vandroid S5P[/caption]

Desain serupa
Di bagian desain body dan chasing Phablet Vandroid S5P mengusung nafas yang serupa dengan seri lainnya. Advan Vandroid S5P hadir dengan desain body khas Vandroid S5 sudut body membulat serta terdapat tombol kapasitif di bagian bawah layar. Phablet ini memiliki layar lebar 5 inchi dengan resolusi QHD. Layarnya sudah menggunakan teknologi LCD IPS sehingga membuat tampilan gambar begitu luas.

RAM 512 MB
Sektor dapur pacu Vandroid S5P diisi oleh prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan olah sistem hingga 1,2 GHz. Sayangnya spesifikasi Advan Vandroid S5P tersebut tidak diimbangi dengan besaran RAM yang dibekalkan, sebab Phablet ini hanya berbekal RAM sebesar 512 MB yang terasa kurang menggigit mengingat Vandroid S5P menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Kamera 8 MP
Sama seperti varian Vandroid S5 lainnya, Vandroid S5P juga dipersenjatai dengan kamera beresolusi 8 MP di bagian belakang body, plus 3 MP di bagian depan. hasil jepretan kamera Vandroid S5P cukup memuaskan terlebih dibantu dengan LED flash untuk mengambil gambar di tempat gelap. Phablet ini dilengkapi dengan memori sebesar 4 GB sebagai media penyimpanan. Terdapat pula slot micro SD jika dirasa masih kurang.

Konektivitas lengkap
Sebagai sebuah Phablet murah, Vandroid S5P dijejali dngan beragam fitur konektivitas yang cukup mumpuni. Android terbaru Advan ini didukung oleh fitur Dual SIM on 3G, HSDPA, serta Wifi untuk terkoneksi ke internet. Sedangkan untuk transfer file, Phablet ini mengandalkan Bluetooth serta port micro USB. Untuk menyokong seluruh spesifikasi Advan vandroid S5P serta aktivitasnya, Advan membekalinya dengan baterai berkapasitas 1700 mAh.

Harga Advan Vandroid S5P
Mulai dipasarkan akhir Mei ini, Harga Advan vandroid S5P dibanderol dengan Rp. 1,3 juta saja, rasanya cukup rasional dengan apa yang kita dapatkan. Dan berikut adalah kelebihan dan kelemahan phablet ini, namun biar lebih mantap pengetahuan kita, lihat juga spesifikasi Advan Vandroid S5P lengkapnya.

Kelebihan Advan Vandroid S5P

  • Harga relatif murah

  • Layar IPS LCD 5 inchi

  • Prosesor Quad Core


Kamera 8 MP, 3 MP plus LED dan autofokus
Kekurangan Advan Vandroid S5P

  • RAM 512 MB

  • OS Android 4.2 Jelly Bean

  • Kapasitas baterai relatif kecil

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5P, Phablet Quadcore Terbaru"