Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Text A500, Android Mirip BB Q5

Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Text A500 - Mito kembali menghadirkan ponsel android berkeyboard fisik setelah beberapa bulan yang lalu meluncurkan Fantasy Type. Ponsel android terbaru kali ini berlabel mito fantasy text A500. hampir mirip dengan Mito fantasy Type, ponsel terbaru ini menawarkan kelebihan utama keyboard fisik bergaya QWERTY. Dengan desai Candybar, Mito Fantasy Text sepintas justru mirip dengan ponsel BlackBerry Q5. Ponsel ini masuk dalam jajaran smartphone Android Mito untuk kelas entry level sehingga harga Mito Fantasy Text A500 juga dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 649.000 saja. lantas seperti apa spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan Mito fantasy Text selengkapnya? simak ulasan berikjut ini ;

[caption id="attachment_372" align="aligncenter" width="466"]Spesifikasi Mito Fantasy text Spesifikasi Mito Fantasy text[/caption]

Keyboard QWERTY
Dari sisi desain, Mito fantasy text sangat mirip dengan Mito fantasy Type dengan menyematkan keyboad fisik di bawah layar bergaya BlackBerry Q5. layar Mito fantasy Text berukuran 3,5 inchi dengan resolusi HVGA 320x480 piksel. Sebagai ponsel entry level, Mito hanya membekali Fantasy Text dengan layar jenis TFT kapasitif.

Dapur pacu standar
di sektor dapur pacu, spesifikasi mito fantasy text terbilang standar dengan hanya menghadirkan prosesor Dual core ARM cortex A7 yang meimiliki kecepatan olah sistem makasimal 1,2 GHz. RAM nya juga masih rendah dengan menyematkan 256 MB RAM saja sehingga performanya kurang maksimal, apalagi bagi Anda yang doyan install aplikasi.

Kamera 2 MP
begitu juga di sektor kamera, Mito fantasy text hanya dibekali dengan kamer beresolusi 2 MP saja sebagai kamera utama, sedangkan di bagian depan tersemat kamera 1,3 MP untuk layanan video chat atau sekadar untuk foto selfie. meski didukung dengan LED flash, namun hasil jepretan kamera Mito fantasy text tidak terlalu maksimal.

Konektivitas lengkap
meskipun masuk sebagai ponsel kelas entry level, namun Mito fantasy text A500 dilengkapi dengan beragam fitur konektivitas yang lengkap mulai dari dukungan dual SIM on 3G dan sudah mendukung jaringan HSDPA. Selain itu terdapat pula WiFi, Bluetooth, serta GPS. Untuk memori penyimpanan, ponsel mito terbaru ini dibekali dengan memori internal sebesar 2 GB. Untuk menopang seluruh aktivitas serta spesifikasi Mito fantasy text, Mito membekalinya dengan baterai yang berkapasitas relatif besar yaitu 1500 mAh.

Harga Mito fantasy Text A500
Mulai dipasarkan akhir Mei ini, harga Mito fantasy text dilepas di harga Rp. 650.000.

Kelebihan Mito fantasy text

  • harga murah

  • Keyboard fisik QWERTY

  • Dilengkapi dengan LED flash

  • Kapasitas baterai besar


Kekurangan Mito fantasy text A500

  • RAM 256 MB

  • Memori internal hanya 2 GB

  • Resolusi kamera rendah 2 MP

  • Hasil jepretan kamera masih belum memuaskan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Mito Fantasy Text A500, Android Mirip BB Q5"