Kelebihan dan kekurangan HP Polytron W8470 Wizard Quadra HD Harga Kurang 2 Juta

Kelebihan dan kekurangan HP Polytron W8470 - Bagi sebagian masyarakat Indonesia, mungkin jika mendengar kata Polytron, akan langsung mengira bahwa merk tersebut sangat terkait dengan TV, DVD, mesin cuci, bahkan kulkas. Namun siapa sangka perusahaan lokal ini, telah meluncurkan smartphone yang tak bisa di anggap remeh. Tercatat Polytron telah merilis beberapa produk smartphone nya yang mulai banyak jadi incaran pengguna gadget di Indonesia.

Salah satu smartphone andalan produk perusahaan lokal ini adalah HP Polytron W8470 Wizard Quadra HD. Gadget satu ini memang sangat layak bersaing jika dibandingkan dengan smartphone-smarphone premium, seperti Lenovo, Asus, Acer, bahkan Samsung. Dengan memiliki jam terbang yang tak bisa di bilang sedikit, Polytron mulai mengincar pasar smartphone yang semakin ramai di tanah air. Ya, Polytron W8470 Wizard Quadra HD hadir sebagai alternatif bagi pencinta gadget di tengah harga-harga gadget dengan kualitas baik, yang selangit harganya. Berikut sekilas tentang spesifikasi Polytron W8470 Wizard Quadra HD yang bisa kami paparkan:

Memiliki kecepatan kinerja mencapai 1.2 Ghz, dengan tertanamnya Quad Core, yang merupakan prosesor powerfull untuk ponsel kelas menengah. Kapasitas RAM 512 MB, dengan memori internal 4 GB(up hingga 32 GB). Layar yang cukup lebar, 4.5 inch, dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Selain telah menggunakan teknologi IPS, layar pada Polytron W8470 Wizard Quadra HD, juga tahan gores karena menempelnya Corning Gorila Glass yang menjadi daya tarik tersendiri. Desain yang di tawarkan Polytron W8470 Wizard Quadra HD memang agak mirip dengan Sony X-peria J. Memiliki ketebalan yang hanya 136x67x9,7 mm dan berat 99,6 gram, membuat salah satu HP polytron ini menjadi ponsel tertipis yang pernah di buat perusahaan lokal.

[caption id="attachment_506" align="aligncenter" width="300"]kelebihan kekurangan dan harga HP Polytron W8470 Wizard Quadra HD HP Polytron W8470 Wizard Quadra HD[/caption]

Dari segi kamera, Polytron W8470 Wizard Quadra HD menggunakan lensa 5 megapixel. Tentu saja di tambah berbagai fitur-fitur yang bisa Anda gunakan untuk membuat hasil gambar yang lebih baik. Seperti auto focus, HDR, serta flash light. Sedangkan untuk merekam video, terdapat fitur on/off untuk menghilangkan suara dan hanya di ambil gambarnya saja.

Meski begitu Polytron W8470 Wizard Quadra HD juga memiliki kelemahan, yaitu: kapasitas RAM yang hanya 512 dirasa kurang untuk mengoptimalkan ponsel dengan spesifikasi seperti di atas. Daya pada baterai hanya 1.800 mAh, serta bahan material pada body cashing masih menggunakan plastik.

Polytron W8470 Wizard Quadra HD di kenalkan dengan harga Rp. 1.700.000,-. Bagaimana? Berminat? Kalau dirasa masih belum memenuhi harapan, Anda bisa melihat daftar harga HP merek lain dan spesifikasinya hanya di blog daftar harga HP ini.

0 Response to "Kelebihan dan kekurangan HP Polytron W8470 Wizard Quadra HD Harga Kurang 2 Juta"