Acer Liquid Jade S, Handphone Selfie Harga 2.7 Juta

Berapa harga Acer Liquid Jade S? Acer, selain sebagai vendor netbook dan notebook, juga merupakan salah satu vendor smartphone di dunia. Acer telah mengkonfirmasi mengenai spesifikasi Smartphone terbaru mereka, yakni Acer Liquid Jade S. Spesifikasi yang dikonfirmasi pun cukup menarik untuk dilihat, Yuk kita lihat bersama!

[caption id="attachment_1316" align="aligncenter" width="300"]harga Acer Liquid Jade S, Handphone Selfie dari Acer Acer Liquid Jade S, Handphone Selfie dari Acer[/caption]

Acer Liquid Jade S memiliki ukuran layar 5 Inci dengan proteksi gorilla glass 3. Acer Liquid Jade juga memiliki kapasitas memory internal cukup besar, yakni 16 GB, yang tentunya mendukung penggunaan memory eksternal hingga 32 GB. Kapasitas memory yang tidak terlalu memukau apabila dilihat sekilas. Selain itu, dikonfirmasi RAM yang melengkapi Acer Liquid Jade S ini memiliki kapasitas 2GB yang tentunya sangat standar.

[caption id="attachment_1317" align="aligncenter" width="452"]harga dan spesifikasi Acer Liquid Jade S Spesifikasi canggih Acer Liquid Jade S, handphone selfie processor Octa Core[/caption]

Namun, yang membuat saya mengatakan bahwa spesifikasi smartphone ini menarik adalah dari kamera dan juga processornya. Acer Liquid Jade S akan menggunakan processor dengan chipset Mediatek MT6572M dengan Octa-core 1.5 GHz Cortex-153 berGPU Mali-T760MP2. Processor yang cukup hebat saat ini. Selain itu, mungkin kamera utama yang akan melengkapi Acer Liquid Jade S standar standar saja, yakni 13MP. Namun, yang cukup membuat saya tertarik adalah kamera depan yang digunakan, yakni kamera 5MP! Dimana di smartphone smartphone lain biasanya hanya berkisar 1-2 MP. Sehingga Acer Liquid Jade ini sangat cocok dijadikan sebagai handphone selfie.

[caption id="attachment_1320" align="aligncenter" width="300"]Spesifikasi kamera acer liquid jade Kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP HP Acer Liquid Jade S[/caption]

Bila dilihat dari spesifikasinya, tentunya Smartphone ini sangat mungkin untuk dijadikan pertimbangan bukan? Hardware dengan performa baik, ditambah dengan kamera depan yang membuat foto selfie menjadi lebih seru, kenapa tidak? Kita tunggu saja jadwal peluncuran resminya di Indonesia!

Berapa harga Acer Liquid Jade S ini? Diluar sana Handphone dengan processor Octa Core ini dijual dengan harga $224 atau sekitar Rp 2.7 Jutaan. Bagaiamana, berminat kita tunggu kedatangannya.

0 Response to "Acer Liquid Jade S, Handphone Selfie Harga 2.7 Juta"