Review Spesifikasi Hisense PureShot

Smartren telah memperkenalkan  teknologi 4G LTE, di momentum kehadirannya tersebut dimanfaatkan oleh Hisense untuk memperkenalkan produk terbarunya Hisense PureShot sebagai salah satu Smartphone 4G LTE berkualitas di Indonesia. Sesuai namanya yaitu “PureShot”, smartphone ini tidak hanya mengandalkan teknologi jaringan  4G LTE saja, karena di smartphone ini juga ada teknologi kamera canggih yang diperuntukan bagi konsumen yang suka berselfie ria dan aktifitas fotografi lainnya dipersenjatai kamera utamasebesar 13 Megapixel dengan besaran aperture F/2.0. Sementara untuk kamera depan memiliki lensa sebesar 5 Megapixel dengan fitur Led Flash.

Review Spesifikasi Hisense PureShot

Smartphone ini dibuat memaka bahani material premium dengan dimensi panjang 140 mm, lebar 70 mm, dan ketebalan 8.3 mm. Menariknya lagi, pada sisi bagian depan smartphone ini telah terpampang layar sentuh bertekologi 2.5 Dimensi yang membentang seluas 5 inci dan dibekali resolusi HD 720 x 1280 pixel, serta kerapatan layar sebesar -294 ppi. Pemakaian layar IPS LCD berteknologi 2.5 Dimensi membuat tampilan luar Hisense Pureshot nampak elegan dengan sisi sudut melengkung .

Layar smartphone ini juga dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan terhadap benturan, goresan, dan membuat layar tetap utuh ketika tak sengaja terjatuh dari ketinggian tertentu. Smartphone ini ditanami processor Qualcomm Snapdragon 415 yang didalamnya memiliki 8 inti processor berkecepatan Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53.

Kemudian untuk sistem operasinya, sudah memakai OS Android Lollipop 5.0.2 dengan tampilan interface Vision UI 2.0. Sementara dari sektor penyimpanan, sudah ada memori internal sebesar 16 GB dan dukungan slot microSD dengan kapasitas maksimum mencapai 128 GB.

0 Response to "Review Spesifikasi Hisense PureShot"