Software Terbaik untuk Membuat Gambar Karikatur dengan Mudah

Rehat sejenak dari rumus excel, kali ini kita belajar membuat karikatur. Mungkin anda seringkali menemui sebuah foto profile di Facebook ataupun Twitter foto dari pemilik akun yang sengaja dirubah seperti karikatur atau sebuah kartun lucu. Dan sekarang ini ada sebuah cara mudah untuk bisa mengedit foto anda untuk dirubah seperti sebuah karikatur atau kartun.

Anda tidak perlu bisa photoshop ataupun menggunakan aplikasi yang harus diinstal di PC ataupun Laptop anda, cukuplah menggunakan software di situs penyedia dan upload foto yang anda hendak edit. Berikut ini adalah beberapa software karikatur yang kami rekomendasi untuk bisa anda gunakan.
1. Cartoonize
Software karikatur Cartoonize. Software di situs ini memungkinkan Anda untuk bisa mengubah foto atau gambar anda menjadi kartun. Proses konversi foto anda jadi kartun bisa dilakukan dengan cepat pada situs ini.
cara gampang membuat karikatur dengan software terbaik
2. Befunky
Software karikatur BeFunky memungkinkan Anda untuk bisa membuat efek foto, editing foto via online dan tentu saja dapat mengubah foto Anda menjadi sebuah efek kartun.

3. Cartoon.Pho.to
Software karikatur Cartoon.Pho.to. Software pada situs ini mampu untuk mengubah gambar foto yang anda miliki menjadi gambar animasi bergerak dengan berformat ekstensi gif dengan sebuah efek kartun atau karikatur yang keren.

4. Weeworld
Software karikatur Weeworld. Software yang ada di situs Weeworld ini memungkinkan kita untuk tidak hanya bisa mengubah foto menjadi kartun, namun Anda juga dapat mengganti penampilan dengan pilihan aksesori yang tersedia ataupun pilihan gaya lainnya.

5. Face Your Manga
Software karikatur Face Your Manga. Sesuai dengan namanya, software pada situs ini akan membuat avatar Anda jadi sebuah karakter kartun Manga. Anda dapat membuat sesuai keinginan kita hanya dengan melakukan beberapa kali klik saja.


6. Yahoo! Avatars
Software karikatur Yahoo! Avatars. Kenapa Anda tidak mencoba menggunakan avatar yang disediakan oleh Yahoo!? Anda hanya tinggal pilih avatar yang sesuai dengan kepribadian Anda, atau justru Anda dapat memilih avatar yang malah berlawanan dengan karakter Anda untuk mencoba mengaburkan karakter Anda yang sebenarnya.

7. South Park Studio
Software karikatur South Park Studio. Tidak hanya bisa mengubah gambar jadi sebuah karakter kartun, dengan software di situs ini Anda juga dapat menjadi bagian dari situs ini dengan cara bergabung dalam komunitasnya.

8. Caricatur Studio
Software karikatur Caricature Studio ialah sebuah software yang sangat berguna  bisa membuat karikatur dengan sangat mudah. Anda bisa memanipulasi gambar jadi seperti yang kita inginkan, mulai dari mengubah bentuk foto dari wajah hingga bagian tubuh yang lain. Dan hasil yang kita buat baik bagus atau tidaknya semua tergantung dari kreatifitas kita dalam menggunakan aplikasi ini.

Dari sekian banyak software karikatur atau kartun diatas, semua software layak dicoba oleh. Anda bisa bereksprimen dan bagi yang memang suka iseng untuk mengedit foto aplikasi ini patut dicoba.
 

0 Response to "Software Terbaik untuk Membuat Gambar Karikatur dengan Mudah"