Spesifikasi dan Harga New Andromax C2, Ponsel Murah Berkelas

Spesifikasi dan Harga New Andromax C2 - setelah beberapa waktu lalu resmi diluncurkan di pasaran, kini smartfren memberikan sentuhan terbaru pada handset Andromax C2. Smartphone yang menjadi penerus generasi ANdromax C ini kini hadir dengan desain baru yang lebih elegan apalagi mditambah dengan aksen alumunium yang membuatnya semakin terlihat lebih mahal. Sedangkan di bagian spesifikasi Andromax C2 ditingkatkan terutama sektor prosesor serta OS yang digunakan. Meski demikian harga Andromax C2 terbilang murah karena hanya dibanderol dengan harga Rp. 850.000 saja. Jika dibandingkan dengan handset lain yang beredar di pasaran, jelas kualitas Andromax C2 bisa dibilang lebih unggul. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Andromax C2 ? simak ulasan berikut ini :

[caption id="attachment_389" align="alignnone" width="600"]New Andromax C2 New Andromax C2[/caption]

Desain elegan
Seperti yang telah disinggung di bagian awal tadi, Desain Andromax C2 cukup elegan dengan balutan aluminium pada bagian bezelnya. Ponsel terbaru smartfren ini dibekali dengan layar berukuran 4 inchi berjenis LCD dan memiliki resolusi sebesar 480x800 atau WVGA. Varian warna yang ditawarkan Andromax C2 ini ada dua yaitu hitam dan putih.

Prosesor dual core
Di bagian dapur pacu, spesifikasi Andromax C2 mendapatkan peningkatan dari segi performa. Pasalnya ponsel termurah Smartfren ini dibekali dengan prosesor dual core yang mampu berlari hingga 1,2 GHz menggunakan chipset milik Snapdragon. Untuk mendukung performa, disematkan RAM sebesar 512 MB serta pengolah grafis Adreno seri 302. Ponsel terbaru smartfren ini sudah menjalankan OS Android 4.3 Jelly Bean , namun tidak diketahui apakah akan mendapatkan update ke KitKat atau tidak.

Kamera 3 MP
Di sektor fotografi, ponsel ini mengandalkan kamera beresolusi 3 MP. Sayangnya kamera ini tidak dibekali dengan LED Flash serta fitur autofokus sehingga hasil jepretan Andromax C2 masih kurang memuaskan. Untuk memori penyimpanan ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB plus slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 32 GB.

Fitur dan kelebihan Andromax C2
Selain mengunggulkan di sisi desain, kelebihan Andromax C2 yang baru adalah penyuntikkan fitur dolby digital plus yang memungkinkan output suara yang menggelegar. Apalagi ditambah dengan engine Snapdragon Audio Plus membuat suara yang keluar dari speaker lebih nendang. Selain di sektor audio, Andromax C2 juga memiliki klebihan di sektor pengisian daya. Ponsel smartfren ini menghadirkan fitur Snapdragon Quick Charge yang mampu mempercepat pengisian baterai 40% lebih cepat.

Konektivitas
Seperti handset android smartfren lainnya, Andromax C2 mengandalkan konektivitas EVDO Rev A CDMA sebagai koneksi utama, selain itu terdapat slot SIM untuk GSM hanya saja kartu GSM cuma bisa digunakan untuk telpon dan SMS. Terdapat juga fitur Wifi serta Bluetooth untuk transfer data. Guna menyokong seluruh aktivitas dan Spesifikasi Andromax C2 yang tak terlalu super, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.

Harga Andromax C2
Ponsel ini sudah mulai dipasarkan oleh smartfren Harga Andromax C2 dibanderol dengan nilai Rp. 849.000 dengan harga bekas masih berkisar Rp. 750.000

Kelebihan Andromax C2

  • Harga Relatif murah

  • Desain elegan dengan bezel aluminium

  • Prosesor cepat

  • Android 4.3 Jelly Bean

  • Fittur Dolbi Digital Plus dan Snapdragon Audio+

  • Fitur quick charge


Kekurangan Andromax C2

  • RAM masih 512 MB

  • Hasil jepretan kurang memuaskan

  • Koneksi hanya CDMA

0 Response to "Spesifikasi dan Harga New Andromax C2, Ponsel Murah Berkelas"