Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M2 Harga 3 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M2 - kali ini menyajikan produk terbaru dari SONY corporation yaitu smartphone Sony Xperia M2. Bagi pecinta gadget dengan brand image bagus, HP Sony Xperia M2 bisa menjadi rujukan, dimana sampai sekarang masih menjadi salah satu smartphone dengan kualitas yang mumpuni serta dengan harga yang pas di kantong masyarakat Indonesia. Ya, sepertinya perusahaan asal Jepang ini, sedang melirik pangsa pasar di Indonesia dalam hal elektronik khususnya smartphone. Itu ditandai dengan banyaknya produk-produk yang masuk ke Indonesia dan dibandrol dengan harga yang murah, namun tidak melupakan kualitas. Sejak dulu Sony memang di kenal sebagai perusahaan yang telah memilik brand tersendiri. Itu sebabnya, penurunan kualitas tidak pernah terjadi di produk-produk Sony selanjutnya. Seperti halnya pada produk smartphone yang di beri nama Sony Xperia M2. Ponsel yang dirilis pada April 2014 lalu ini, sukses menjadi salah satu smartphone yang berhasil masuk ke Indonesia dan banyak dilirik oleh pencinta gadget dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau. Sony Xperia M2, pada awal peluncuruanya, mematok harga 3 jutaan saja. Hal ini terbilang murah untuk ukuran smartphone yang menjunjung tinggi performa serta fitur-fitur di dalamnya. Berikut kami ulas secara singkat mengenai spesifikasi Sony Xperia M2.

[caption id="attachment_508" align="aligncenter" width="300"]Kelebihan dan kekurangan Sony Xperia M2 Sony Xperia M2[/caption]

Memiliki kecepatan hingga 1.2 gH, dengan procesor Quad Core dari Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, serta RAM sebesar 1 GB tertanam di dalam Sony Xperia M2. Tentu saja hal ini menjadikan Sony Xperia M2 sebagai salah satu smartphone terbaik untuk harga 3 jutaan. Selain itu smartphone yang memiliki memori internal 8 GB ini, bisa memainkan segala jenis game berkualitas HD dan tidak akan error sama sekali. Cocok bagi Anda penggila game-game dengan kualitas HD.

Kamera yang ada pada Sony Xperia M2 memiliki lensa 8 megapixel, meski terbilang kecil, namun jangan salah, banyak fitur-fitur dalam Sony Xperia M2 yang tidak ada di smartphone lain. Sangat mendukung kegiatan sehari-hari dalam mengabadikan momen-momen berharga di sekitar Anda. Sedangkan kamera depan Sony Xperia M2 masih menggunakan lensa VGA. Selain itu, salah satu kelebihan yang membuat Sony Xperia M2 banyak di lirik konsumen adalah adanya fitur untuk meng-upgrade sistem operasi Android dari Jelly Bean ke Android terbaru yaitu Kitkat. Menarik bukan?

Satu-satunya kelamahan Sony Xperia M2 adalah sistem layarnya yang masih menggunakan QHD, dan belum menggunakan sistem HD. Namun untuk ukuran smartphone seharga 3 jutaan saja, masih terbilang wajar. Bagaimana? Berminat? Tunggu apa lagi.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia M2 Harga 3 Juta"