Kelebihan dan Kekurangan HP ZTE 5S Harga 4 Jutaan

Harga ZTE 5S - Lama tidak terdengar kabarnya, kini ZTE Coorporation, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang produsen perangkat telekomunikasi, mengeluarkan smartphone teranyarnya. Tercatat ada tiga jenis smartphone yang tahun ini di rilis di Indonesia. Yaitu ZTE Nubia Z5S Mini, ZTE Blade L2 dan ZTE KIS 3. Ketiga ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang bisa di bilang setara dengan jenis smartphone keluaran Sony, LG, bahkan Samsung. Mengingat karena media promosinya yang kurang, serta tak gencarnya “memunculkan diri” sebagai produsen smartphone, ZTE menjadi tidak terlalu di kenal kalangan masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu. Sangat di sayangkan memang.

Namun melihat antusiasme masyarakat Indonesia, ketika ketiga smartphone ini telah di luncurkan, ZTE menjadi alternatif lain dalam mendapatkan smartphone kualitas premiun dengan harga yang terjangkau. Dan dalam artikel ini, akan di bahas tentang harga dan  spesifikasi HP ZTE 5S terlebih dahulu sebagaimana berikut:

[caption id="attachment_509" align="aligncenter" width="300"]kelbihan kekurangan dan harga HP ZTE 5S HP ZTE 5S[/caption]

Jika melihat beberapa keunggulan yang ada dalam ZTE 5S, smartphone yang di bandrol dengan harga 4 jutaan ini, memang layak di sandingkan dengan LG G2 yang berada pada harga 5 jutaan. Ya, mengingat ZTE S5 memiliki kecanggihan yang tak bisa di remehkan. Di dalamnya tertanam Chipset Qualcomm Snapdargon 800, dengan kapasitas RAM mencapai 2 GB.

Selain itu, desain yang di tawarkan terlihat lebih elegan dan berkelas, dengan hanya memiliki ketebalan 7.6 mm dan layarberukuran 5 inc. Resolusi layar sudah berkualitas HD 1080 x 1920 pixels. Membuat ZTE 5S tak kalah dengan smartphone lainnya dalam hal resolusi layar. Sistem Android ZTE 5S menggunakan versi Jelly Bean, dan prosesor grapik yang di gunakan adalah Adreno 330. Tentu saja hal tersebut menjadikan ZTE 5S semakin tak kalah dengan smartphone sejenis, dan dengan harga yang terjangkau.

Untuk kamera yang ada di bagian belakang ZTE 5S, memilik lensa 13 Megapixel, yang di padu dengan berbagai fitur-fitur canggih di dalamnya. Sedangkan kamera depan memiliki lensa 5 megapixel, dan sangat bagus dalam hal video call atau pun video chat.

Namun ponsel yang tersedia dengan 2 pilihan warna ini, juga memiliki beberapa kelemahan, yaitu: Tidak terpasang lapisan pelindung Corning Gorrila Glass di layar. Kapasitas penyimpanan memori tidak bisa di-up. Dan hanya tersedia dua kategori, 16 GB dan 64 GB.

Secara keseluruhan, ponsel ini memang sangat di rekomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone cangghih dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Berminat? Siapkan budged Rp. 4 jutaan dan segera hubungi gerai terdekat.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan HP ZTE 5S Harga 4 Jutaan"