Spesifikasi Acer Liquid Z4, Ponsel Android Murah Harga Rp 880 Ribu

Spesifikasi Acer Liquid Z4 - Acer akhirnya meluncurkan ponsel Android termurahnya ke pasar Indonesia yaitu Liquid Z4. Kehadiran ponsel murah Acer ini tentu saja semakin meramaikan persaingan ponsel Android kelas Entry Level setelah sebelumnya Asus, dan LG juga meluncurkan ponsel murahnya. Acer Liquid Z4 akhirnya mulai tersedia di pasar Indonesia hari ini 7 Juni 2014. Di berbagai toko online serta counter HP, ponsel ini sduah mulai dipajang dengan harga Rp. 880.000. Harga Acer Liquid Z4 yang murah tentu saja menjadi warning bagi produsen merk lokal karena mereka harus berjuang keras mengalahkan brand besar. Lantas seperti apa spesifikasi Acer Liquid Z4 ? seperti apa juga kelebihan dan kekurangannya? simak ulasan berikut ini :

[caption id="attachment_467" align="aligncenter" width="300"]Acer Liquid Z4 Acer Liquid Z4[/caption]

Desain khas Liquid
Acer Liquid Z4 mengusung desain yang hampir serupa dengan seri liquid lainnya. Body utama dibuat dari bahan plastik dengan sudut yang melengkung khas Liquid. Ponsel murah terbaru ini menggunakan layar sebesar 4 inchi dengan resolusi 480x800 piksel atau WVGA. Hanya saja layarnya masih berjenis TFT kapasitif.

Prosesor Dual Core
Di bagian dapur pacu, spesifikasi Acer Liquid Z4 terlihat standar dengan hanya mengandalkan prosesor ARM Cortwx A7 dual core plus chipset dari MediaTek seri MT6572 yang mampu berlari hingga 1,3 GHz. RAM nya juga masih terbilang kecil dengan 512 MB. Pun demikian dengan pengolah grafis yang digunakan, ponsel terbaru bulan juni ini menggunakan GPU Mali 400. Acer Liquid Z4 menjalankan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kamera 5 MP
Kelebihan Acer Z4 ada di bagian kamera. Pasalnya, meski banderol harganya murah namun ponsel ini membenamkan kamera utama dengan resolusi 5 MP plus LED Flash untuk membantu pencahayaan. Sayangnya ponsel ini tidak dibekali fitur autofocus pada kameranya serta tak ada kamera depan yang menyulitkan bagi Anda yang suka foto selfie. Hasil jepretan kamera Acer Liquid Z4 cukup bagus. Untuk menyimpan foto, ponsel ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB serta slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 32 GB.

Konektivitas lengkap
Di sektor konektivitas, pengguna akan dimanjakan dengan pilihan yang lengkap mulai dari fitur dual SIM on GSM yang dapat menangkap sinyal 3G/HSDPA, hingga WIFi dan Bluetooth.

Harga Acer Liquid Z4
Acer Liquid Z4 saat ini sduah tersedia di berbagai toko online dan offline, harganya Rp. 880.000 dan menjadi pesaing bagi Mito Fantasy 2 A310, Glaxy Pocket Neo, dan Lenovo A316i

Kelebihan Acer Liquid Z4

  • Harga murah

  • Layar 4 inchi

  • Kamera 5 MP plus LED Flash


Kekurangan Acer Liquid Z4

  • Tanpa autofocus

  • Tanpa kamera depan

0 Response to "Spesifikasi Acer Liquid Z4, Ponsel Android Murah Harga Rp 880 Ribu"