Andromax Z, HP Besar Nan Pintar Harga Mahal

Andromax Z - Tujuh bulan yang lalu, secara resmi Smartfren memperkenalkan produk andalanya. Ponsel yang di klaim akan menguasai pasar smartphone di tanah air ini, memang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Mengusung tagline “Think Big Think Smart”, Andromax Z hadir sebagi alternatif di tengah harga smartphone yang semakin beraneka ragam dan berharga tinggi.

[caption id="attachment_888" align="aligncenter" width="300"]kelebihan dan kekurangan andromax harga mahal Andromax Z, HP Pintar Nan Besar Namun Mahal[/caption]

Smartphone Andromax Z ini dikenalkan di Indonesia dengan harga mahal namun masih cukup terjangkau jika mengingat kelebihan berbagai fitur canggih di dalamnya. Di bandrol dengan harga 2.8 jutaan tak membuat para pecinta gadget tanah air melupakan Andromax Z begitu saja. Tercatat, ponsel yang bekerja sama dengan Hisense ini, mengalami sold out ketika pertama kali di keluarkan. Untuk lebih jelasnya tentang jeroan dari Andromax Z, berikut kami paparkan kelebihan dan kelemahan dari Andromax Z.

Kelebihan HP Andromax Z


• Desain yang lebih mewah dan berkelas. Memiliki body cashing yang hampir sama dengan HTC. Dibalut dengan chrom pada setiap lapisan body-nya, membuat Andromax Z tampil lebih baik dari pendahulunya. Untuk urusan layar, Andromax Z memilih ukuran 5.5 inc dengan resolusi HD mencapai 1280x720 pixels. Pun telah terpasang teknologi IPS dengan kedalaman warna 16 juta warna.
• Prosesor yang digunakan adalah Quad Core dengan kecepatan kinerja mencapai 1.5 Ghz. GPU PowerVR SGX544 yang tertanama di Andromax Z, membuat tampilan grafis pada ponsel ini tampak lebih jernih dan lebih tajam. RAM sebesar 1 GB dirasa cukup untuk menghindari terjadinya lag ketika Anda membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Sistem operasinya menggunakan Android Versi Jelly Bean, dengan kapasitas memori penyimpanan sebesar 8 GB dan bisa up hingga 32 GB memori eksternal.
• Untuk kamera, Andromax Z memasang lensa 8 mega pixels di bagian belakang, dan 2 mega pixels di bagian depan. Dilengkapi LED flash dan berbagai fitur-fitur canggih di dalamnya.
• Kualitas suara yang sangat baik, karena menggunakan sistem Dolby Digital Plus.

Kelemahan HP Andromax Z


• Tidak terpasang Corning Gorilla Glass untuk menghindari goresan.
• Pemerolehan jaringan yang baik hanya pada sim satu saja, dimana sim satu merupakan produk seluler asli dari smartfren.
• Ukuran ponsel yang terlalu besar, sehingga tidak nyaman ketika di genggam.

Harga Baru dan Bekas HP Andromax Z


Untuk harga di pasar Indonesia, HP besar nan pintar Adromax Z ini dihargai dengan angka Rp. 2.800.000 untuk yang baru. Sedangkan yang bekas berada di angka Rp. 2.500.000. HP ini memang harga mahal diatas 2 Juta, bagi sebagian orang memang cukup mahal, tapi bagi pecinta gadget canggih, masih dirasa cukup terjangakau

0 Response to "Andromax Z, HP Besar Nan Pintar Harga Mahal"