Andromax E860, Hp Smartfren Harga Murah Bundling Hisensa

Andromax E860 - Pada akhir Maret 2012 lalu, perusahan yang bergelut dengan dunia komunikasi di Indonesia bersama Hisense mengeluarkan salah satu produk andalannya. Produk tersebut di beri nama Andromax E860. Ponsel dengan ukuran layar 3.5 inch ini laris manis di pasaran saat pertama kali di luncurkan.

[caption id="attachment_884" align="aligncenter" width="300"]Harga kelebihan dan kekurangan HP Andromax E860 Andromax E860, HP harga Murah bundling Hisensa[/caption]

Ya, HP Andromax E860 memang sebuah jawaban dari maraknya harga smartphone mahal yang ada di Indonesia. Andromax E860 di bandrol dengan harga 1.1 jutaan saja saat pertama kali di kenalkan. Dan tentu saja hal inilah yang membuat Smartfren semakin banyak di incar oleh pecinta gadget tanah air. Menurut beberapa sumber, Andromax E860 merupakan smartphone termurah di Indonesia dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni. Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan kelebihan dan kekurangan dari ponsel Andromax E860.

Kelebihan HP Andromax E860


Tak bisa disangkal meski harga HP bundling ini cukup murah, dibawah 1 Juta namun mempunayi beberapa kelebihan yang layak untuk dipertimbangkan, yaitu:

  • Desain yang lebih ramping dan berkelas. Memiliki luas ukuran layar 3.5 inc dengan resolusi layar 320x480. Didukung dengan sistem multi touch, yang memungkinan Anda dapat bernavigasi dengan leluasa.
    Prosesor yang ada di dalamnya menggunakan Qualcomm MSM7625A dengan kecepatan kinerja 800 MHz. Ram sebesar 512 MB di padu GPU Adreno akan membuat ponsel ini semakin jernih dan lebih bersih dengan harga satu jutaan saja. Sistem operasinya menggunakan Android versi Ice Cream Sandwich. Kapasitas memori penyimpanannya 1 GB dan bisa Up hingga 32 GB memori eksternal.
    Untuk urusan kamera, Andromax E860 memasang lensa 3 mega pixel di bagian belakang, lengkap dengan fitur-fitur canggih di dalamnya.
    Andromax E860 dapat mengakses internet dengan cepat di sim satu. Ini karean telah didukungnya jaringan EVDO Rev A yang dapat membuat Andromax E860 tidak lemot ketika mengakses internet.
    Terdapat fitur wi-fi hotspot, bluetooth versi 2, serta GPS yang tersambung secara otomatis.
    Berat ponsel yang ringan, hanya 125 gram saja.


Kelemahan HP Andromax E860


Setiap produk gadget akan selalu memiliki 2 sisi yang berbeda, meski ada banyak kelebihan, sisi kekuranganyang perlu dicatat bagi pembeli ketika memutuskan untuk membeli HP Andromax Hisensa E860 ini adalah:

  • Prosesor yang di gunakan hanya single core.
    RAM masih terlalu sempit, 512 MB saja.
    Daya tahan baterai yang hanya 1200 mAh saja.
    Tidak terpasangnya LED flash di bagian belakang. Ini akan membuat Anda kesulitan ketika ingin memfoto dalam keadaan gelap.
    Resolusi layar yang sangat rendah. Hal ini membuat tampilan layar pada ponsel kurang halus.


Harga baru dan Bekas HP Andromax E860


Untuk harga di Indonesia, kini Andromax E869 berada di angka Rp. 950.000 untuk yang baru. Sedangkan yang bekas berada di angka Rp. 600.000. Itulah review kelebihan dan kekurangan Andromax E860, Hp Smartfren Harga Murah Bundling Hisensa. Kenapa dikatakan murah? HP baru dengan harga dibawah 1 Juta tetapi cukup lengkap fitur dan spesifikasinya itulah jawabannya.

0 Response to "Andromax E860, Hp Smartfren Harga Murah Bundling Hisensa"