Kelebihan Kekurangan dan Harga Nexian Helios Mi531

Harga Nexian Helios Mi531 - Setelah sekian lama menghilang, akhirnya Nexian kembali menghadirkan produk teranyarnya. Dengan dimensi layar lebih luas yakni, 148.2 x 72.8 x 10.3 mm, Nexian Helios Mi531 menjadi ponsel alternatif di tengah gempuran harga smartphone yang semakin meninggi.

[caption id="attachment_966" align="aligncenter" width="300"]kelebihan kekurangan dan harga HP Nexian Helios Mi531 Tampang HP Nexian Helios Mi531[/caption]

Di bandrol dengan harga 1 jutaan saja, Nexian Helios Mi531 laris manis bak kacang goreng saat pertama kali di kenalkan di Indonesia. Meski harganya yang murah, tentu saja spesifikasi yang di tawarkan dari Nexian Helios Mi531 tidak bisa di anggap enteng. Pasalnya, dapur pacu dari ponsel asal China ini sudah menggunakan prosesor Dual Core dan di lengkapi RAM yang cukup luas yakni, 1 GB. Namun, Nexian Helios Mi531 juga memiliki kelemahan mengingat harganya yang sangat murah. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut kami berikan kelebihan dan kekurangan dari Nexian Helios Mi531.

Kelebihan Nexian Helios Mi531 Yang Ditemukan


• Desain yang di tawarkan cukup staylish dan berkelas. Memiliki luas dimensi layar 5 inc dengan resolusi 854x480 pixels. Juga mendukung sistem FWVGA dengan teknologi Capacitive LCD Touchscreen yang jarang ada di smartphone seharga 1 jutaan.
• Telah tertanam procesor Dual Core dengan kecepatan kinerja mencapai 1.3 Ghz. Di padu chipset Mediatek MT6572, serta kapasitas RAM 1 GB yang memungkinkan penggunannya dapat bernavigasi tanpa hambatan, dan tidak akan terjadi lag. Penambahan GPU Mali 400 semakin memperjelas tampilan layar dari ponsel slim ini. Memori penyimpanan data sebesar 4 GB. Dan sistem operasinya menggunakan Android versi Jelly Bean.
• Untuk kamera, Nexian Helios Mi531 menempatkan lensa 8 mega pixels di bagian belakang, sedangkan 2 mega pixels terpasang di bagian depan ponsel. Tersedia LED flash, atuo focus serta fitur-fitur canggih di dalamnya yang membuat hasil jepretan Anda tampak lebih baik.
• Tersedian 2 slot sim card, wi-fi hotspot, GPS aktif, dan bluetooth versi terbaru.
• Daya tahan baterai yang lumayan lama, yakni 2000 mAh.

Kelamahan Nexian Helios Mi531 Yang Dirasakan


• Kapasitas memori penyimpanan yang sedikit, yakni 4 GB saja, dan tidak ada slot memori eksternal.
• Kualitas foto yang di ambil tidak begitu baik jika tidak di lakukan pengeditan terlebih dahulu.

Harga Nexian Helios Mi531 Baru dan Bekas


Untuk harganya, kini Nexian Helios Mi531 dilepas dengan harga Rp, 1.049.000. Sedangkan untuk harga bekasnya, masih belum di ketahui. Demikian barangkali ada yang sedang ingin memebeli handphone lokal produk Nexian ini.

0 Response to "Kelebihan Kekurangan dan Harga Nexian Helios Mi531"