Harga Himax Zoom, Ponsel Murah untuk Selfie

Harga Himax Zoom - Smartphone dengan spesifikasi berkualitas tetapi dilepas dengan harga rendah telah menjadi hal yang biasa beberapa waktu belakangan ini. Banyak produsen terus bersaing dalam menghadirkan smartphone Android murah, dan salah satunya ialah Himax dengan merilis Himax Zoom sebagai pahlawan terbaru dikelas harga Rp. 1.9 juta

Harga dan sepsifikasi ponsel selfie Himax Zoom
Himax Zoom, Ponsel Selfie Harga Murah
Himax Zoom adalah phablet pertama yang dipunyai oleh Himax. Layar landscape berukuran 5.5. inch menjadi selah satu kelebihan dalam ponsel ini, selain layar yang lebar, Himax Zoom juga cukup optimal untuk membuka serangkaian aplikasi terbaru Android baik game atau media sosial. Mengandalkan prosesor Hexa Core atau seperti 6 inti otak yang dijalankan secara bergantian, dapat menghemat daya baterai pada perangkat. Dengan semua kemampuan yang. Ponsel ini siap memfasilitasi semua kegiatan kerja sehari-hari Anda. Didukung layar besar yang mampu membantu aktifitas Anda, adalah alasan mengapa Anda harus mengeluarkan kocek untuk membeli Himax Zoom ini.

Spesifikasi yang memenuhi syarat, akan diimbangi dengan harga rendah. Layaknya ponsel Himax yang lainnya, Himax Zoom juga dilepas dengan harga rendah dan sesuai dengan sebagain keuangan masyarakat di tanah air, Untuk mengetahui spesifikasi dan harga dari ponsel Himax Zoom secara penuh, silahkan lihat informasi berikut. Unggul dalam hal layar, karena Himax zoom memiliki layar besar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel HD yang menghasilkan kerapatan piksel 312 ppi. Untuk melindungi layar dari goresan, Himax zoom dilapisidengan layar Dragontrail yang memberikan perlindungan tambahan terhadap goresan pada layar kadang-kadang akan mengganggu penggunanya.
Spesifikasi dan harga Himax zoom
Spesifikasi Himax Zoom
Layar tersebut bukanlah layar IPS atau OGS, tapi untuk keresposifan layar tak perlu diragukan lagi karena telah mendukung fitur Glove Touch yang memungkinkan Anda semakin mudah dalam mengoprasikan Himax Zoom meski menggunakan sarung tangan. Bentuknya juga sangat stylish dengan pilihan dua warna: hitam dan putih, ketebalan 7.9 mm dimensi dan beratnya hanya 107 gram sangat ringan. Benchmark AnTuTu yang dapat dicapai oleh Himax zoom mencapai skor 24 ribu, atau sebanding dengan Asus Zenfone 5 atau Xiaomi Redme 1S yang hadir di kelas yang sama. Harga murah yang ditawarkan Himax Zoom tidak mengesankan bahwa ponsel ini adalah ponsel murahan.

Anda dapat mengandalkan prosesor Hexa Core besutan MediaTek MT6591. Prosesor dapat dengan cepat melaju pada kecepatan 1,5 GHz, dan untuk menambah kegaharan ponsel ini, Himax menambahkan RAM 1GB yang dikombinasikan dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. User interface yang ditawarkan ponsel ini juga sangat berbeda dengan OS Android pada umumnya, Himax membenamkan Amigo 4.2.5 yang memiliki banyak fitur di dalamnya, yang tak kalah dengan MIUI milik Xiaomi. Kemudian memori penyimpanan adalah 8GB di internal-nya, didukung slot memori eksternal hingga 32 GB.

Kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan sensor OmbiBSI bertipe OV8835 akan memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar beresolusi besar. Kamera juga dilengkapi dengan autofocus, LED flash dan mampu merekam video HD. Bagi yang suka dengan handphone Selfie pun akan dimanjakan dengan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Kamera berteknologi canggih itu membuat Himax Zoom sebagai salah satu ponsel murah dengan kamera terbaik. Kemudian untuk dukungan konektivitas ponsel ini terdapat fitur Dual SIM yang berjalan di jaringan HSPA +, WiFi, Bluetooth dan konektivitas GPS, sebagai pendukung ponsel ini.

Spesifikasi Utama Himax Zoom

Untuk mempermudah Anda dalam mengetahui secara jelas spesifikasi dari Himax Zoom, beriku kami berikan kesimpunlannya:
• Tinggi: 157,3 k 77.6 k 7.9 mm
• SIM Card: Dual Sim
• Berat: 104 g
• Resolusi Layar: 720 x 1280 piksel
• 5,5 inci (312 ppi pixel density)
• OS: Amigo 4.2.5 (Android 4.4.2 Basis Data KitKat)
• CPU: MT6591 Cortex A7 hexa core dengan laju kecepatan 1.5 GHz
• GPU: Mali - 450MP4
• RAM: 1 GB RAM
• Baterai: Li-Ion 2400 mAh
• Konektivitas HSPA +, Bluetooth, WiFi, dan GPS
• Kamera depan: 5 megapiksel
• Kamera belakang: 8 MP, 3264-2448 Pickles, dengan sensor OV8835, LED flash, autofocus, dan video 1080p
• Memori internal: 8 GB
• Memori eksternal: microSD, hingga 32GB

Berapa harga HP yang cocok dibuat sebagai ponsel selfie ini? Tidak mahal sesungguhnya, didukung oleh spesifikasi yang tinggi, Anda hanya akan menghabiskan dana sebesar Rp. 1,9 juta untuk mendapatkan ponsel ini.

Harga Himax Zoom yang murah mungkin menjadi alternatif bagi mereka yang ingin tampil beda, dengan produk yang berkualitas yang tidak kalah dari produk-produk terbaik di Indonesia. Untuk membeli Zoom Himax Anda dapat memesan situs resmi Himax atau toko ponsel terdekat. Harga Himax Zoom di atas bisa mahal jika Anda membeli melalui pihak ketiga, sebab selama ini Himax menjual produknya secara online di website resmi mereka.