Harga Blackberry Passport

Harga Blackberry Passport kenapa begitu mahal? Setelah lama tak terdengar kabar dari Blackberry, Blackberry kembali meluncurkan smartphone BlackBerry terbarunya, yakni Blackberry Passport, yang diharapkanakan membuat pamor blackberry kembali naik.

Blackberry passport ini akanmenggunakan OS Blackberry 10, memiliki layar berukuran 4.5 Inci, dilengkapi dengan perlindungan Gorilla glass 3, bahkan dilengkapi dengan processor Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 801dengan CPU Quad-core 2.26 GHz Krait 400.

[caption id="attachment_1279" align="aligncenter" width="300"]Harga blackberry pasport kelebihan dan kekurangannya Blackberry Pasport, HP RIM dengan harga 8 Jutaan[/caption]

Tak hanya itu saja, Blackberry passport ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB, memory internal 32GB, serta mendukung penggunaan memory eksternal hingga 128 GB. Dengan Processor serta RAM yang mumpuni, Blackberry Passport ini akan dapat menangani berbagai penggunaan aplikasi tanpa takut smartphone menjadi lambat ataupun kehabisan RAM untuk bekerja.

Kamera utama yang digunakanoleh Blackberry Passport ini merupakan kamera 13 MP yang tentunya akan membuat foto memiliki kualitas yang lebih baik. Sebagaitambahan , blackberry passport ini juga dikabarkan telah mendukung penggunaan jaringan 4G LTE serta memiliki kapasitas baterai 3450 mAH.

Namun, Blackberry Passport initentunya memiliki spesifikasi yang juga kurang memuaskan.Kamera depan yang melengkapi Smartphone inihanya 2MP, yang membuat kualitas foto yang diambil biasa-biasa saja / standar. Selain itu, Blackberry Passport ini juga bentuk yang relatif aneh, Ukuran yang terlalu lebar sehingga membuat Smartphone ini sangat sulit digunakan oleh 1 tangan.

Harga yang ditawarkan untuk 1 unit Blackberry Passport berkisar US$699 (Rp. 8,5 jt) hingga Rp. 9.6 Juta, harga yang relatif tinggi untuk sebuah smartphone. Dapatkah Blackberry Passport mengembalikanpamor Blackberry?

0 Response to "Harga Blackberry Passport"