Harga LG G3, Smartphone Canggih dari LG

Harga LG G3 - Produsen LG yang telah terkenal di Indonesia, sebagai salah satu vendor peralatan elektronik termasuk Smartphone, telah mengeluarkan smartphone yang termasuk sebagai smartphone paling direkomendasi di Indonesia, yakni LG G3.

[caption id="attachment_1295" align="aligncenter" width="300"]Gambar LG G3 tampak depan samping dan belakang. Design mantap Gambar LG G3 tampak depan samping dan belakang. Imut banget[/caption]

Apabila dilihat sekilas, mungkin smartphone ini tidak terlihat berbeda dari smartphone lainnya, dengan layar 5.5 Inci, Kamera utama 13 MP dan kamera depan 2.1 MP yang standar standar saja.

Namun yang menjadi senjata utama dari LG G3 ini adalah Processor yang melengkapinya, yakni Processor dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8975AC dengan Quad-Core 2.5 GHz yang menjamin smartphone akan mampu bekerja tanpa menjadi lambat, lebih lengkap lagi dengan dual RAM 2 GB dan 3GB yang melengkapinya. Memory internal berkapasitas 32 GB dengan dukungan memory eksternal tambahan hingga 128 GB.

[caption id="attachment_1296" align="aligncenter" width="395"]Spesifikasi canggih LG G3. Spesifikasi canggih LG G3. Spek tinggih Processor Quad Core dengan RAM 2GB[/caption]

Bagaiman handphone LG terbaru ini dalam menangani kebutuhan pengambilan gambar?  Meski kamera utama hanya 13MP, namun kamera LG G3 telah dilengkapi dengan Dual LED dan teknologi Laser yang berguna untuk menambah tingkat fokus smartphone.

Baterai LG G3 pun termasuk salah satu keunggulannya, karena selain kapasitas yang cukup besar yakni 3000mAH, baterai LG G3 dapat dilepas dari smartphone sesuai keinginan, dimana smartphone yang beredar saat ini mayoritas baterainya tidak dapat dilepas oleh pengguna.

[caption id="attachment_1298" align="aligncenter" width="290"]Gambar handphone LG G3 warna warni Gambar handphone LG G3 warna warni[/caption]

Dari semu kelebihan diatas, apa yang menjadi kelemahan handphone terbaru LG ini? Yang menjadi sedikit kekurangannya adalah OS, dimana LG G3 ini masih menggunakan OS Android 4.4.2 Kitkat, sedangkan smartphone lain sudah mulai mendapat OS Android 5.0 Lolipop.

[caption id="attachment_1299" align="aligncenter" width="223"]Gambar HP LG G3 warna hitam berwibawah Gambar HP LG G3 warna hitam berwibawah[/caption]

Pilihan warna yang bisa diambil dari seri LG G3 ini adalah black, gold, white, violet, dan red. Meski begitu tentu harus disadari tidak semu penjual pada tokoh online ataupun Offline pasti menyediakan ke 5 pilihan warna tersebut.

[caption id="attachment_1297" align="aligncenter" width="300"]pilihan warna LG G3 5 warna pada LG G3 menyesuaikan selera[/caption]

Berapa Harga LG G3? Dengan spesifikasi seperti diatas harga HP LG terbaru ini dijual Rp.2.500.000. Bagimana, berminat? Siapkan dana dan segera miliki Android Kitkat terbaru dari LG ini. Dengan spesifikasi yang hebat seperti ini, sudah selayaknya  bahwa LG G3 ini menjadi smartphone paling direkomendasikan di Indonesia.

0 Response to "Harga LG G3, Smartphone Canggih dari LG"