LG Tribute Smartphone CDMA dari LG

Bagi para penggemar smartphone, tentunya tidak asing dengan nama LG, sebagai salah satu vendor smartphone dunia. Beberapa waktu lalu, LG meluncurkan smartphone CDMA miliknya, yakni LG Tribute. Smartphone CDMA tentu saja tak bisa tersambung kedalam jaringan GSM, namun setidaknya kita bisa melihat dari spesifikasi singkat dari smartphone ini bukan? Mari kita lihat.

[caption id="attachment_1323" align="aligncenter" width="300"]Gambar handphone trbaru LG Tribute CDMA Gambar handphone trbaru LG Tribute CDMA[/caption]

LG Tribute ini memiliki ukuran layar yang cukup kecil, yakni 4.5 Inci, dengan OS Android v4.4.2 Kitkat. LG Tribute dilengkapi dengan processor berchipset Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dengan Quad-Core 1.2 GHz, berGPU 305.  Dan dilihat dari segi RAM, RAM LG Tribute memiliki kapasitas 1GB yang dirasa cukup untuk smartphone ini.

Smartphone ini cocok bagi para kalangan yang membutuhkan smartphone namun hanya digunakan sebagai kegiatan chatting ataupun social media. Mengapa saya katakan demikian? Karena apabila dilihat dari segi kamera yang digunakan, kamera utamanya hanya 5MP dan kamera depan masih menggunakan kamera VGA, yang tentunya hanya dapat mengambil foto yang standart saja. Belum lagi, LG Tribute hanya memiliki kapasitas memory internal 4GB dengan dukungan penggunaan memory eksternal 32 GB, yang tentunya mengharuskan pemiliknya untuk membeli memory eksternal dengan kapasitas yang besar untuk mengimbanginya. Nah, bila dilihat dari spesifikasinya, maka tidak disarankan untuk membeli smartphone ini apabila anda adalah seorang heavy chatter ataupun penggemar handphone selfie.

[caption id="attachment_1324" align="aligncenter" width="441"]Spesifikasi LG Tribute  CDMA Spesifikasi LG Tribute CDMA[/caption]

Berapa harga HP CDMA dari LG ini? Diluar sana India Handphone ini dijual dengan harga RS. 16.499 atau kalau dikonversikan di Indonesia menjadi berharga Rp. 32 Jutaan. Tabung dulu mupung belom tiba.

0 Response to "LG Tribute Smartphone CDMA dari LG"