Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Kitkat Tercepat 2014

Situs daftar harga HP  kali ini mengulas Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Kitkat Tercepat di tahun 2014 ini. Hanya dengan berselang waktu kurang lebih enam bulan saja setelah pada peluncuran produk Xperia Z 1, telah datang penggantinya yang di mana telah lebih cangih lagi yaitu Sony Xperia Z3. pihak Sony sendiri juga telah berharap ini akan dapat membantu untuk dapat mendapatkan sebuah traksi di pasar smartphone Android kelas atas dan ingin tahu bahwa akan ada seorang pelanggan yang di mana hanya akan dapat membeli sebuah model yang terbaru dan serta sebuah speksifikasi kelas atas tanpa adanya sebuah masalah keuangan.

[caption id="attachment_1333" align="aligncenter" width="544"]Gambar handphone sony experia z3 Gamabar HP Sony Xperia Z3 dengan OS Kitkat Tercepat[/caption]

Perbedaan antara produk seri Sony Xperia Z yang di mana memang tidak begitu cukup besar, namun tetapi kalian dapat melihat sebuah peningkatan yang sangat jelas dari waktu ke waktu. dan Pemilik Z2 yang di mana sangat mungkin tidak dapat memiliki sebuah alasan untuk dapat meng-upgrade, namun tetapi mereka yang telah membeli produk Xperia Z atau produk Z1 akan tergoda.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Kitkat Tercepat 2014


Spesifikasi Dan Hardware

[caption id="attachment_1334" align="aligncenter" width="374"]specs canggih sony experia z3 Handphone Sony Xperia Z3 dengan specs canggih[/caption]

Dalam waktu enam bulan terakhir ini tersebut belum ada yang namanya perubahan cukup besar pada hardware utamanya. produk Z3 tersebut telah menggunakan sebuah processor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 SoC dengan menggunakan sebuah clock frekuensi 2.5GHz. lalu Kemudian untuk sebuah urusan grafis yang di manasangat dekat dengan berhubungan dengan game adalah GPU Adreno 330.

Sony yang pada sebenarnya bisa saja untuk menggunakan sebuah resolusi layar yang telah lebih sangat besar, namun tetapi karena sebuah pertimbangan daya tahan baterai yang di mana sehingga sebuah resolusi full HD ini tersebut telah dirasa sudah sangat terbilang baik. Resolusi layar sebesar 1080 x 1920 piksel yang di mana sudah sangat terbilang keren untuk produk smartphone untuk kelas atas, yang di mana sehingga kita tidak punya masalah dengan hal ini.

Kamera

[caption id="attachment_1335" align="aligncenter" width="443"]kamera sony experia z3 kitkat Sony Xperia Z3 Kitkat dengan Kamera Mumpuni[/caption]

Kamera sendiri yang telah digunakan oleh produk Sony Xperia Z3 ini tersebut dari sisi hardware dan serta perangkat lunak yang di mana benar-benar sangat menjanjikan. Bahkan Sony sendiri telah berani untuk mengklaim bahwa produk Z3 ini tersebut telah memiliki kamera terbaik di dunia serta sebuah Handphone yang memiliki camcorder dalam produk mobile. Kameranya yang bisa mencapai ISO 12800 untuk dapat menangkap sebuah cahaya rendah, dan ada juga sebuah sensor 1/2.3-inch dengan adanya sebuah teknologi pengolahan Sony. Lensa telah menggunakan 25mm wide-angle.

Harga

Berapa harga Sony Xperia Z3 Kitkat ini? Jangan kaget kalau menginginkan produk Sony. Rata-rata harga HP berteknologi canggi dari produsen gadget jepang ini memang mahal. Jangan disamakan dengan handphone produk lokal. Pada banyak situs dan toko online. Harga Sony Xperia Z3 Kitkat ini dibandrol dengan Rp. 7.9 Juta.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Kitkat Tercepat 2014 - nah sampai di sini dulu untuk ulasan di atas dan semoga ulasan ini menjadi review singkat yang sangat bermanaat untuk anda semua, terima kasih sudah berkunjung di blogini dan jangan lupa untuk berbagi dengan yang lainya dengan melalui facebook dans erta twitter. terima kasih.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Kitkat Tercepat 2014"