Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Compact Istimewa

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Compact Istimewa - Ketika waktu pihak Sony pertama kali telah merilis produk Xperia Z1 Compact, telepon yang memilii ukuran lebih kecil dengan memilki spesifikasi yang telah hampir sama dengan unggulan Xperia Z1 sepertinya akan dapat menjadi awal dari sebuah tren baru. layar yang cukup besar akan semakin membuat produk Sony Xperia Z3 Compact ini tersebut akan semakin mantap untuk di miliki.

[caption id="attachment_1340" align="aligncenter" width="400"]Kinerja Sony Xperia Z3 Compact Keistimewaan HP Sony Xperia Z3 Compact[/caption]

Setelah dapat melewatkan satu dari generasi, merek yang terbaru dari produk Z3 Compact telah kembali hadir di dalam masyarakat. Tampil dengab sedikit kurang premium dan serta sepertinya telah lebih mahal dari produk yang sebelumnya, dan dalam artian tidak begitu banyak sekali perbedaan dengan produk kembarannya yang telah tampil dengan sebuah layar yang lebih besar. Mungkin saja anda cukup penasaran juga apakah produk dari Z3 Compact akan dapat melanjutkan misi pendahulunya, atau akan membuka tren baru untuk dirinya sendiri di pasar.

Desain Dan Tampilan

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Compact Istimewa - Hal yag pertama tentang produk dari Z3 Compact ialah bahwa ponsel ini tersebut telah dapat membuang sebuah bingkai logam yang di mana telah menonjol pada produk Z1 Compact. Ada juga dari plastik di sekitar, yang di mana telah memberikan sebuah kesan yang sedikit lebih rendah, namun tetapi dari sisi keindahan yang di mana tampaknya malah lebih cukup baik.

[caption id="attachment_1341" align="aligncenter" width="546"]pilihan warna xperia z3 Design dan pilihan warna Sony Xperia Z3 Compact[/caption]

Sudut-sudut nya sendiri telah memiliki sebuah kemampuan yang di mana telah sama di dalam menyerap adanya sebuah goncangan seperti halnya pada produk Xperia Z3, namun tetapi Anda tidak akan dapat menemukan sebuah logam yang melengkung dengan sangat apik. Keuntungannya ialah bahwa konektor dock dari magnet yang sangat jauh lebih baik tersembunyi, dan serta tutup yang telah mencakup port dan serta sebuah slot yang di mana telah lebih mudah untuk dapat dibuka.

Sony sendiri yang biasanya telah mengelilingi sebuah tombol power dengan adanya sebuah warna perak dan serta telah ditempatkan pada bagian tepi kanan, dengan adanya sebuah volume rocker tepat di bagian bawahnya. Keduanya yang di mana telah terlalu cukup rendah untuk dapat digunakan dengan cukup mudah, dan kami sendiri telah berharap produk dari Sony sendiri telah dapat menempatkan mereka lebih tepat dengan mengingat bagaimana ponsel ini tersebut biasanya akan diadakan.

Ada juga sebuah speaker stereo yang kembar di bagian depan. Semua varian yang lain juga telah memiliki sebuah panel depan hitam, yang di mana jika menurut kami telah terlihat sedikit lebih cuku baik. Z3 Compact sendiri telah memiliki sebuah rating IP68 yang di mana telah sama dengan saudaranya, yang di mana artinya ialah produk tersebut sangat tahan terhadap kerusakan dari paparan debu dan serta dari cairan.

Kinerja Z3 Compact

[caption id="attachment_1342" align="aligncenter" width="545"]kinerja sony Xperia Z3 compact Kampuan hebat Sony Xperia Z3 Compact[/caption]

Munkin saja kalian semua akan mengira bahwa kinerja dari produk Z3 Compact ini tersebut akan jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan produk Xperia Z3. Namun tetapi yang ternyata kinerja dari produk Z3 Compact dalam sejumlah test yang di mana telah benar-benar sangat mengejutkan sekali. Resolusi sebuah layar yang di mana telah lebih rendah inilah yang telah menjadi sebuah pendorong pada bagian sisi kinerja. Di dalam sebuah tes yang telah mengukur sebuah kinerja grafis. Skornya sendiri ialah 41.2fps di GFXbench, dan ini adalah merupakan yang tertinggi pada tahun 2014 ini bahkan yang lebih tinggi dari skor produk Z3 yang di mana telah memiliki skor 29.9fps.

Harga Sony Xperia Z3 Compact

Hampir semua handphone Sony tidaklah berharga murah. Dengan spesifikasi canggih dan kemampuan yang luar biasa dalam mengeklore gaya hidup pemiliknya, handphone Sony Xperia Z3 Compact cukuplah masuk akal kalau dijual dengan harga Rp. 6.5 Juta

[caption id="attachment_1343" align="aligncenter" width="424"]harga sony xperia z3 compact Handphone Sony Xperia Z3 Compact dan Harganya[/caption]

Itulah yang Daftar Harga HP bisa berikan tentang Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Compact Istimewa - Dan demikian pula pada bagian test 3DMark Ice Storm Unlimited yang di mana telah mendapatkan sebuah skor sebesar 19.465 poin. Masih sangat tinggi jika dibandingkan dengan produk Z3 yang di mana skornya sebesar 16.995. Pada test AnTuTu 5, yang di mana merupakan uji campuran, menunjukkan dari keuntungan yang di mana lebih rendah pada produk Z3 Compact dengan nilai skor sebesar 42.493 jika dibandingkan dengan 39.441. Skor dari keseluruhan Quadrant sendiri telah mendukung produk Z3 Compact, namun tetapi CPU dan serta memori sub-skor sendiri telah menunjukkan bahwa produk Z3 telah lebih unggul. Bisa disimpulkan bahwa keunggulan Z3 compact ini terdapat pada grafis atau GPU yang memiliki kinerja sangat baik.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z3 Compact Istimewa"