Tablet Asus Fonepad 8 – Mumpuni untuk Semua Aplikasi

Tablet Asus Fonepad 8 makin meramaikan pasar persaingan tablet di tanah air, dengan kemunculan generasi terbarunya ini, Asus membuktikan bahwa dirinya masih patut diperhitungkan di dunia tablet. Dengan ditawarkan di harga kelas menengah, kemampuan tablet ini tidak bisa dipandang sebelah mata, tablet ini merupakan tablet yang sangat mumpuni di kelasnya terutama di kelas tablet menengah ke atas.Tablet Asus Fonepad 8


Dibanderol dengan harga Rp2,6 jutaan, spesifikasi yang dibawanya akan mampu menjalankan semua program komputasi yang dibebankan kepadanya.


Desain


Membawa ukuran layar 8 inci, membuat tablet ini menjadi tablet paling kompak di kelasnya. Material bodi yang dibawanya merupakan plastik dengan sentuhan warna cerah yang sangat berkelas. Terhitung ada empat jenis warna yang bisa anda pilih, yang antara lain adalah Black, Gold, Red dan White. Ini untuk memudahkan anda menyesuaikan kebutuhan tablet anda dengan gaya. Perangkat ini hadir dengan dimensi 214 x 120 x 8,9 mm dan berat yang mencapai 328 gram. Dengan dimensi dan berat yang dibawanya inilah, tablet ini sangat mudah untuk dibawa ke mana pun anda pergi.


Layar


Sesuai dengan namanya, tablet ini membawa bentang layar sebesar 8 inci dan membawa resolusi yang menjanjikan sebesar 1280 x 800 dan memiliki kerapatan piksel sebesar 189 ppi. Layarnya ini juga mengadopsi teknologi IPS yang memberikan sudut pandang luas dan tampilan aplikasi yang sempurna. Sayangnya, kelemahan dari layarnya ini menggunakan lapisan layar reflektif sehingga akan sangat mengganggu ketika anda menggunakan perangkat ini di luar ruangan. Namun layar Fonepad ini mampu mengakomodasi kebutuhan anda seperti menonton film, melihat foto atau bermain game.


Performa


Tablet Asus Fonepad 8 ini mengusung prosesor quad core Intel Atom Z3530 64 bit yang memiliki kecepatan 1,33GHz, ditambah dengan sokongan dari GPU PowerVR Series 6, penyimpanan internal 16GB dan RAM sebesar 2GB. Dengan performa yang dibawanya ini, tentu anda akan dapat menggunakan semua macam aplikasi yang anda inginkan, mulai dari yang ringan hingga berat sekalipun. Sangat cocok untuk anda yang bekerja dan memiliki banyak aktivitas dan kegiatan.


Kamera


Kamera menjadi fitur wajib dewasa ini bagi semua perangkat yang mengaku Smart, tak terkecuali Fonepad 8. Fonepad 8 hanya dibekali dengan kamera utama sebesar 5MP dengan absennya flash yang menjadi kekurangan di sektor kamera. Sementara itu, di bagian penampang depannya, anda akan dibekali dengan kamera sekunder sebesar 2MP untuk mengakomodasi anda dalam melakukan panggilan video.


Kamera memang sepertinya bukan menjadi konsentrasi dari perangkat ini, buktinya Asus hanya membenamkan kamera apa adanya. Namun di sisi lain, anda akan mendapatkan performa yang sangat garang dari Tablet Asus Fonepad 8.

0 Response to "Tablet Asus Fonepad 8 – Mumpuni untuk Semua Aplikasi"