Mito Fantasy Note A30 – Phablet Lokal dengan Harga Ekonomis

Mito Fantasy Note A30 adalah variasi terbaru dari salah satu produsen perangkat elektronik ternama di Indonesia yang selalu rajin meluncurkan produk-produk inovatifnya dan berhasil mengubah image para penggemar perangkat pintar di Indonesia tentang perangkat hasil racikan lokal. Mito Fantasy Note A30


Perangkat hasil racikan lokal ini berani untuk Anda adukan dengan produk perangkat lainnya yang berasal dari brand ternama dunia. Mengerti akan kebutuhan perangkat berpenampang lega, Mito menyasar para pengguna perangkat Android aktif untuk menggunakan produknya ini yang bertajuk Note A30.


Desain


Merupakan perangkat dengan penampang yang lebar, sudah pasti perangkat ini mengusung desain yang juga lega seperti keinginan para penggunanya. Hadir dengan balutan warna putih yang elegan, sekujur bodinya ini masih dibalut dengan bahan yang terbuat dari bahan plastik. Guna tampil beda, Mito memberikan corak kulit imitasi di bagian belakang bodinya untuk memberikan penampilan yang lebih terkesan elegan dan eksklusif. Selain untuk menambah tampilannya, kulit imitasi ini akan membuat sang pengguna yang menggunakannya merasa nyaman ketika menggunakan perangkat ini. Secara keseluruhan, phablet ini membawa dimensi sebesar 163.5 x 84 x 9.5mm.


Layar


Ditawarkan dengan harga Rp1,7 jutaan, produk Mito ini membawa rentang layar 6 inci yang diisi dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel 720p. Layar yang diusungnya ini merupakan layar berjenis LCD IPS berteknologi kapasitif. Untuk membantu Anda melihat aplikasi secara detail, layar dari tablet ini membawa kerapatan layar sebesar 245 ppi. Di dalam paket penjualannya Anda akan mendapatkan pelindung anti gores yang harus Anda pasang sendiri.


Performa


Di sektor dapur pacunya, Mito Fantasy Note A30 mempercayakan performa dari prosesor MTK6582 Quad core dengan kecepatannya yang mencapai 1,3GHz, juga ditemani dengan prosesor grafis dari Mali-400MP untuk memaksimalkan performa tampilan grafisnya. Kesemua performanya ini hanya ditanggung oleh RAM yang memiliki kekuatan sebesar 1GB. Saat ini, RAM sebesar 1GB ini sudah tergolong RAM yang rendah, kini minimal perangkat terbaru mengusung RAM sebesar 2GB untuk melancarkan semua kegiatan komputasi yang dibebankan kepada perangkatnya.


Kamera


Untuk urusan pengabadian gambar, Note A30 membawa senjata yang cukup mumpuni. Yakni Anda akan mendapatkan kamera utama sebesar 13MP ditambah kamera depan berkekuatan 5MP yang bisa Anda andalkan untuk selfie atau melakukan panggilan video dari jarak jauh. Untuk daya rekamnya sendiri, kamera dari Note A30 ini mampu mereka dengan resolusi sebesar 480p yang cukup lumayan untuk sekelas phablet.


Mengkategorikan dirinya sebagai perangkat phablet, apa yang dibawa oleh Mito ini patut dipertimbangkan. Karena dengan rentang harga Rp1,7 jutaan, Anda sudah bisa merasakan performa unggulan dari Mito Fantasy Note A30.

0 Response to "Mito Fantasy Note A30 – Phablet Lokal dengan Harga Ekonomis"