Hisense Pureshot Plus, Lebih Baik Dari Smartfren Andromax

Hisense merilis Dua Smartphone Android Terbaru untuk mengikuti persaingan di Industri smartphone di Indonesia. Yaitu Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot+. Terdapat banyak perbedaan diantara dua smartphone ini, termasuk harga dengan selisih mencapai 500 ribu rupiah.

Sama seperti versi regulernya, Hisenses PureShot Plus juga dibekali layar dengan sudut melengkung atau layar 2.5D. Pemakaian teknologi layar 2.5D ini memberikan tampilan layar lebih luas dengan sisi bezel lebih tipis. Selain itu, Hisense juga memaksimalkan tampilan luar PureShot Plus dengan mengadopsi material premium yang didesain sangat tipis dengan ketebalan hanya 8.3 mm dan bobot sekitar 150 gram, sehingga membuat PureShot Plus lebih elegan.

Untuk dapat menjalankan game-game Android berukuran besar, Hisense PureShot Plus dipersenjatai Ram 2GB yang dipadukan dengan processor Octa Core 1.4 Ghz yang berjalan diatas arsitektur 64 Bit yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 415. ponsel ini juga sudah didukung pengolahan grafis Adreno 405 dan OS Android Lollipop v5.0.2 yang tersimpan didalam memori internal 16 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD.

Untuk konektivitas, Hisense juga melengkapi ponsel terbarunya ini dengan jartingan 4G LTE, dengan fitur Dual Sim dan Wifi berteknologi Dual Band serta Bluetooth versi 4.1, A-GPS, GLONASS, Beidou, dan Qualcomm IZat Gen8C Lite. Keunggulan Hisense PureShot Plus adalah dari sisi fotografi, dimana ponsel ini telah mengusung kamera utama dengan lensa berkekuatan 13 Megapixel dengan aperture F/2.0 yang mampu menagkap cahaya lebih banyak sehingga menmbantu memaksimalkan pengambilan foto dan video pada ruang gelap atau malam hari. Selain itu, Hisense PureShot + juga dilengkapi kamera depan 5 Megapixel dengan fitur LED Flash.

Untuk mengimbangi ukuran layar yang lebih besar, Hisense melengkapi PureShot Plus dengan baterai berkapasitas 2.500 mAh. Ukuran baterainya memang standard untuk smartphone mid class, namun yang menarik adalah baterainya bisa dicopot sehingga mempermudah penggantian baterai cadangan. untuk soal harga, Hisense Pureshot + dibanderol dengan harga 3.2 Juta Rupiah  selisih 500 Ribu Rupiah dari harga Hisense PureShot versi reguler yang dibanderol sekitar 2.7 Juta Rupiah

0 Response to "Hisense Pureshot Plus, Lebih Baik Dari Smartfren Andromax"