Dell XPS 13, Laptop dengan Bezel Super Tipis

Anda Sedang mencari laptop premium sekaligus mempunyai desain menarik? Dell XPS 13 adalah jawabannya. Laptop ini selain mempunyai spesifikasi tinggi,  juga hadir dengan desain bezel yang diklaim sebagai laptop berbezel tertipis dunia. Sesuai kualitasnya, laptop ini  dijual dengan harga yang cukup tinggi sebesar 19,149 juta rupiah.

[caption id="attachment_1607" align="aligncenter" width="585"]Dell XPS 13, Laptop dengan Bezel Super Tipis OLYMPUS DIGITAL CAMERA[/caption]

Laptop ini memang mempunyai bentuk yang menarik. Secara form bentuk, Dell XPS 13  seukuran dengan laptop berlayar 11 inci. Namun karena memiliki bezel super tipis, Dell XPS 13 ini  bisa memanfaatkan layar semaksimalnya sehingga mempunyai ukuran 13 inci. Terdapat dua pilihan layar dengan resolusi Quad HD+ (3200 x 1800 piksel) touchscreen ataupun layar biasa Full HD.

Dell memasukkan teknogi terbaru untuk produk ini yang dinamakan Infinity Display.Banyak kalangan yang membandingkan laptop ini dengan produk laptop buatan apple, yaitu Macbook Air. Pada laptop ini dilengkapi dengan fitur fingerprint, dua port USB 3.0. slot MicroSD card dan HD webcam. Sayangnya, laptop ini tidak dilengkapi dengan port HDMI.

Selanjutnya, Dell XPS 13 ini hadir dengan opsi prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi kelima. Pilihan lainnya adalah RAM sebesar 2GB dan 4GB, serta pemakaian SSD berkapasitas 256GB dan 512GB. Laptop ini mendukung OS windows 10  Mengenai daya tahan baterai, Laptop ini bisa digunakan hingga selama 15 jam.

0 Response to "Dell XPS 13, Laptop dengan Bezel Super Tipis"