Samsung Galaxy View, Tablet Terbesar Di Dunia

Raksasa teknologi Samsung telah memperlihatkan sedikit bocoran di ajang IFA tentang produk terbarunya yang akan segera diluncurkan. Memberi bocoran sedikit tentang spesifikasi produk terbaru, nampaknya sering dilakukan oleh vendor ini. Seperti halnya membocorkan produk smartwatchnya yaitu samsung smartwatch Gear s2 saat akhir peluncuran smartphone samsung galaxy Note 5 beberapa waktu yang lalu.Spesifikasi Samsung Galaxy View

Kali ini di ajang IFA Samsung memberi sedikit bocoran produk terbaru mereka yang akan diberi nama tablet Samsung Galaxy View. Saat di atas panggung peluncuran, pihak samsung hanya memperlihatkan gambar tablet terbarunya itu saja kepada media. Tidak banyak yang dibocorkan ke publik terkait spesifikasi detailnya.

Dari bocoran gambar tersebut nampak terlihat tablet Samsung Galaxy View memiliki sandaran atau dock di bagian belakang, untuk mengatur sudut peletakan tablet yang berguna untuk  melihat posisi terbaik dan nyaman dalam melihat layar. Menurut kabar yang beredar, tablet terbaru samsung ini di isukan akan memiliki bentang layar yang cukup lebar sebesar 18,4 inci dengan jenis layar yang digunakan adalah TFC LCD. Didukung dengan kaki penyangga atau dudukan sehingga tablet ini bisa digunakan untuk sarana multimedia untuk menonton seperti sebuah TV LCD atau flat monitor. Sayangnya, Samsung belum memberitahu detail lebih lanjut spesifikasi Galaxy View.

Dari sektor spesifikasi yang dibawa, Galaxy View menggunakan prosesor 64-bit Exynos 7580 octa-core 1,6 GHz, dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, serta dukungan ruang yang cukup luas pada memori internal sebesar 32 GB. Tidak hanya itu, Samsung juga akan melengkapi Galaxy View dengan dual kamera untuk meunjang kebutuhan fotografi para penggunanya yaitu kamera utama beresolusi 8 MP dengan autofocus dan LED flash dan kamera 2.1 MP pada sisi depan.

Untuk menyuplai tenaga tablet dengan layar 18,4 inci dengan resolusi full HD ini, Samsung mengandalkan baterai yang mempunyai daya cukup besar yaitu berdaya 5.700 mAh . Sedangkan sistem operasi Samsung Galaxy View diyakini  akan mengadopsi Android versi terbaru Android Lolipop 5.1.1.

0 Response to "Samsung Galaxy View, Tablet Terbesar Di Dunia"