Meizu M2 Note, Phablet Paling Terjangkau Dengan Layar FullHD

 

Bagi Anda yang memiliki jiwa muda, pastinya mendambakan smartphone yang dapat memenuhi segala kebutuhan sehari - hari serta kebutuhan hiburan. Dengan harga yang cukup terjangkau, Meizu M2 Note ini menghadirkan semua kebutuhan Anda.

Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note

Meizu M2 Note mengusung desain unibody, dan baterai smartphone ini tidak dapat dilepas. Sedangkan untuk memasukan SIM card dan micro SD ke dalam smartphone ini, Anda dapat menggunakan alat SIM ejector yang telah dibundel dalam paket penjualan, untuk membuka SIM tray yang ada pada sisi kanan smartphone. Smartphone ini menggunakan SIM berukuran NANO dan berteknologi dual SIM. Smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080×1920 pixel dan kerapatan pixel 403ppi.

Panel yang digunakan smartphone ini berteknolgi IGZO dari Sharp, yang diklaim mampu menampilkan gambar lebih tajam, tingkat sensitifitas meningkat 5x lipat, dan 2 kali lebih hemat energi dari panel layar biasa. Layarnya tetap nyaman dan bisa dilihat meski digunakan dibawah sinar matahari langsung. Untuk  user interface, Meizu M2 Note mengusung interface milik Meizu sendiri, yaitu Flyme OS 4.5 yang telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 sebagai basis sistem tersebut.

Dari sektor dapur pacu, Meizu M2 Note ditanami chipset dari MediaTek MT6753 yang memiliki prosesor octa-core 1.3GHz 64 bit, yang Didukung dengan pengolah grafis Mali-T720, smartphone ini dapat menjalankan game 3D walau berat sekalipun.Selain itu, penggunaan  RAM sebesar 2GB juga menambah kelancaran smartphone ini saat digunakan untuk multitasking. Untuk ruang penyimpanan internalnya, Meizu M2 Note memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 16GB yang masih bisa diekspansi menggunakan micro SD, namun harus mengorbankan salah satu nano SIM

Dari sektor kamera, Meizu M2 Note mengusung kamera Samsung CMOS 13MP sebagai kamera utama. Untuk harga, Meizu M2 Note dibanderol dengan harga sekitar 2 juta rupiah.

0 Response to "Meizu M2 Note, Phablet Paling Terjangkau Dengan Layar FullHD"