Huawei Enjoy 5, Smartphone Berdaya Baterai Besar dengan Harga Terjangkau

Vendor smartphone asal Tiongkok, Huawei sampai saat ini memiliki reputasi yang baik dalam memproduksi smartphone Android. Kini, Huawei memperkenalkan smartphone terbaru mereka, yaitu Huawei Enjoy 5. Smartphone ini memiliki dimensi bodi 143.1mm x 71.8mm x 9.7mm  dan dibekali layar seluas 5 inci dengan resolusi 720 pixel.Huawei Enjoy 5, Smartphone Berdaya Baterai Besar dengan Harga Terjangkau

Dari sektor dapur pacunya, Huawei Enjoy 5 ditanami dengan chipset dari MediaTek, yaitu Mediatek MT6745 yang memiliki empat inti processor atau quadcore. Selain itu, RAM yang diusung smartphone ini berkapasitas 2GB yang dipadukan pengolah grafis Adreno sudah bisa dibilang nyaman untuk melakukan multitasking tanpa ada hambatan.

Dari sektor penyimpanan, Huawei Enjoy 5 dilengkapi ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan memori micro SD. Sedangkan dari sektor fotografinya, smartphone ini mengusung kamera  beresolusi 13MP untuk kamera utama dan kamera depan beresolusi 5MP. Dukungan konektivitas pada smartphone ini terbilang lengkap, seperti WiFi, Bluetooth, GPS, hingga fitur dual SIM yang sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Huawei Enjoy 5 menggunakan tampilan user interface EMUI 3.0 yang menggunakan sistem operasi Android sebagai basisnya. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki daya tarik dari segi kapasitas baterai yang digunakan, yakni sebesar 4.000mAh. Untuk harga smartphone ini akan dibanderol  dengan harga berkisar $157 USD atau sekitar 2,1 juta Rupiah.

0 Response to "Huawei Enjoy 5, Smartphone Berdaya Baterai Besar dengan Harga Terjangkau"