Pilihan Laptop Terbaik Harga 4 Jutaan


Rumus Excel Lengkap - Saat ini tidak perlu Anda bingung ketika ingin membeli laptop. Inilah pilahan laptop terbaik harga 4 jutaan. Anda sudah menetapkan sejumlah gadget untuk memiliki seperangkat laptop dengan spesifikasi dan fitur tertentu. Sedikit apapun jumlah uang yang Anda miliki maka Anda tetap akan bisa mendapatkan laptop dengan kondisi yang baik bahkan untuk produk baru sekalipun. Jika Anda suka dengan brand tertentu namun harganya masih sangat mahal maka ada alternatif Anda bisa mencoba mencari produk laptop dengan kondisi bekas atau second hand. Jangan khawatir, produk second selalu dalam kondisi yang jelek. Ini dikarenakan banyak penggila gadget yang baru sebentar membeli produk baru kemudian bosan dan sudah ingin mengganti dengan yang lainnya lagi.

Topik yang akan kita bahas saat ini disini adalah list atau daftar untuk jenis dan brand laptop yang dibandrol dengan harga sekitar 4 juta rupiah. Di Indonesia, laptop seharga ini sudah bisa membuat Anda memiliki produk yang sangat terjamin dan berkualitas tinggi. Tentu saja Anda tetap perlu survey atau hunting untuk bisa mendapatkan produk terbaik. Jangan sampai Anda hanya memperhatikan harga lalu terkecoh dengan spesifikasi di dalamnya yang ternyata tidak sesuai dengan harapan Anda. Brand, spesifikasi kemudian harga adalah beberapa hal yang cukup penting dan bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk elektronik seperti laptop.

Sekalipun garansi tetap berlaku namun jika Anda salah dalam memilih maka Anda tidak bisa menukar dengan produk lain sekalipun Anda baru membelinya dalam kurun waktu 1 jam saja maka jika dijual produk tersebut sudah termasuk ke dalam daftar barang bekas atau second. Mempertimbangkan untuk membeli barang dengan budget yang cukup lumayan sebanyak 4 juta memang harus berhati-hati agar tidak menyesal. Ada banyak sumber yang bisa Anda gunakan sebagai sarana untuk survey produk seperti situs di internet yang bisa Anda akses kapan saja lalu Anda bisa membaca majalah khusus laptop yang juga sudah banyak dijual di pasaran, atau Anda bisa hunting secara langsung ke berbagai toko yang menjual produk tersebut yang Anda incar. Ada baiknya Anda berburu produk disaat sedang musim high sale sehingga harga yang akan Anda dapatkan bisa lebih murah dengan kualitas yang terbaik.

Sebagai bantuan untuk Anda berikut ada beberapa brand yang mungkin bisa Anda jadikan bahan pertimbangan.

Acer Aspire V3
pilihan acer terbaik laptop harga 4 jutaan
Laptop Acer terbaik harga 4 jutaan

Produk dari brand Acer yang satu ini pasti banyak digilai oleh kaum hawa karena meluncurkan banyak varian warna yang menarik seperti shocking pink yang saat ini sedang naik daun. Dengan harga kisaran antara 4 ,3 juta maka Anda akan mendapatkan kualitas produk dengan spesifikasi yang sangat baik diantaranya adalah processor Intel Core i 5, RAM sebesar 4GB dan jika Anda ingin menggunakan laptop ini untuk berbagai aktivitas sekaligus seperti bermain game, browsing di internet sekaligus Anda gunakan untuk streaming pun laptop Anda tidak akan mengalami kendala yang berarti seperti speed yang lambat atau kemudian error. Dengan Operation System Windows 8 dan daya simpan yang sangat besar yaitu HDD 750 GB maka data Anda tidak akan kekurangan tempat. Teknologi backlight sudah digunakan di laptop ini untuk layar sebesar 14 inchi sehingga sekalipun di luar ruangan yang terik Anda tetap bisa menggunakan laptop dengan cukup baik. Untuk daya tahan baterai dalam keadaan full maka maksimal Anda bisa bekerja sampai dengan 4,5 jam.

Asus X 75A
pilihan laptop asus harga 4 jutaan terbaik
Laptop Asus terbaik harga 4 jutaan
 Ini adalah salah satu laptop terbaru yang juga merupakan produk unggulan dari Asus yang dibandrol seharga 4,5 juta rupiah. Untuk Anda yang membutuhkan kondisi layar laptop yang cukup besar dengan ukuran 17,3 inci maka ini adalah laptop yang sempurna untuk Anda. Dengan layar yang sebesar ini maka memang produk ini kurang fleksible untuk Anda bawa saat Anda pergi tanpa menggunakan tas khusus. Laptop ini sempurna untuk Anda yang berprofesi sebagai seorang programmer, pemain game professional, atau Anda yang pekerjaannya harus selalu membutuhkan laptop tanpa henti. Dengan processor Intel Dual Core 2020 M dengan speed 2,4 GHz yang disempurnakan dengan 4 GB untuk RAM nya. HDD yang tersedia sebesar 500 sehingga banyak data dan file Anda yang bisa Anda simpan di laptop ini tanpa perlu khawatir akan penuh sesak atau kekurangan tempat. Mungkin Anda sempat berpikir dengan processor yang kurang high end namun dengan RAM sebesar itu maka cukup mensupport kebutuhan Anda saat bekerja dengan laptop ini. Nah, tunggu apalagi?

Lenovo Idea Pad G 40
piliahn laptop lenovo harga 4 juta
Laptop lenovo terbaik harga 4 jutaan

Laptop selanjutnya yang juga berada pada kisaran harga 4 jutaan rupiah dikeluarkan oleh Lenovo yang juga sejak tahun 2012 di Indonesia menduduki sebagai laptop dengan kedudukan terbaik. Layarnya tersedia dalam ukuran 14 inchi yang cukup besar untuk Anda namun tidak terlampau besar dan masih sangat cocok untuk Anda bawa kemana saja. Teknologi layarnya sudah dilengkapi dengan LED WXGA dengan hard disk yang lumayan untuk Anda menyimpan berbagai macam data yaitu sebesar 500 GB. Untuk processor laptop Lenovo ini menggunakan AMD seri A8 APU Quad Core yang speednya mencapai 2.0 GHz. Dan jika Anda merasa kecepatan ini masih kurang maka Anda bisa menambah sampai dengan maksimal 2,4 GHz. Caranya adalah cukup dengan aktifkan saja mode turbo core yang sudah tersedia disini. Canggih bukan? Untuk Anda yang suka dengan grafis dan juga kualitas gambar yang tinggi maka Lenovo seri ini sudah dilengkapi dengan teknologi AMD Radeon seri R5. Untuk Anda yang adalah seorang gamer maka jangan lewatkan laptop sekelas ini untuk kebutuhan Anda.

Dengan harga 4 jutaan rupiah maka ada banyak sekali jenis laptop yang bisa menjadi milik Anda. Budget yang cukup besar ini seharusnya sudah membuat Anda membawa pulang laptop dengan spesifikasi super dan cocok untuk Anda yang addicted dengan laptop sepanjang hari. Jika ingin membeli laptop yang bagus dengan budget lebih ringan, coba baca:
Beberapa brand lainnya yang juga melahirkan laptop berkualitas adalah Apple, Toshiba, Dell Inspiron. Dengan budget yang cukup banyak maka Anda bahkan bisa memilih spesifikasi seperti apa yang Anda ingin dapatkan jadi Anda tidak perlu survey terlampau lama untuk mencari produk yang Anda idam-idamkan.

Sebagai saran, gunakan laptop dengan benar dan sesuai dengan kebutuhan Anda misalkan jika laptop yang Anda beli khusus untuk program dan tidak sempurna untuk game maka gunakan saja hanya untuk program karena jika Anda forsir untuk bermain game akan membuat kinerjanya tidak maksimal bahkan mungkin bisa menjadi error. Komputer untuk bermain game membutuhkan daya yang lebih besar dan cepat yang memang berbeda dengan laptop biasa. Begitu juga untuk laptop khusus game maka gunakan saja untuk bermain game semaksimal mungkin jangan Anda gunakan untuk fungsi lainnya.

0 Response to "Pilihan Laptop Terbaik Harga 4 Jutaan"