Asus F555LA, Notebook Resolusi 1080p Harga Terjangkau

Rumus Excel Lengkap - Review Laptop murah terbaik. Asus F555LA hadir dengan harga yang dapat dikatakan terjangkau. Hanya dengan uang $375, anda dapat membawa pulang notebook dengan desain tipis, kualitas audio yang bagus, dan layar beresolusi 1080p ini. Pada range harga segini, kebanyakan notebook memiliki resolusi layar yang lebih rendah.

Salah satu laptop yang bagus dengan harga terjangkau ini pasti sangat bisa membantu berbagai macam pengolahan dokumen dan data, apa lagi kalau hanya sekedar mengoperasikan fungsi dan rumus excel untuk perhitungan angkah-angkah.

Jadi jika hal tersebut adalah salah satu aspek penting untuk anda, Asus F555LA layak menjadi pilihan anda. Tetapi tetap saja  ada beberapa kekurangan yang perlu kita sadari. Meskipun layarnya memiliki ukuran sebesar 15 inci, tetapi penempatan tombol pada keyboard kurang pas dan terasa agak keras.

Jika anda melihat bentuk desain sebagai salah satu pertimbangan saat akan membeli sebuah notebook, dapat dikatakan bahwa Asus F555LA punya desain mewah untuk harga yang ditawarkan. Walaupun memang beberapa bagiannya terbuat dari plastik, setidaknya ada sesuatu yang menarik dari segi desain notebook ini.

Permukaan dengan warna smoky brown yang berhiaskan logo Asus di tengahnya membuat notebook ini terlihat elegan. Di tambah lagi pada bagian dalamnya terdapat warna silver yang membuat tampilan laptop ini semakin modis. Berat total yang dimiliki notebook ini adalah 4,6 pon. Bisa dikatakan cukup jika anda pergunakan untuk aktivitas mobile. Jika anda sedang mencari notebok untuk diletakkan di meja kerja, notebook ini juga bisa menjadi pilihan yang pas untuk anda.

0 Response to "Asus F555LA, Notebook Resolusi 1080p Harga Terjangkau"