Dell Latitude E7270, Laptop i7 Mini yang Praktis.

Rumus Excel Lengkap mereview laptop yang praktis. Dell Latitude E7270 adalah laptop bisnis berlayar 12 inci. Dengan ukuran segini, laptop ini bisa menjadi alternatif yang tepat untuk kebutuhan mobile anda. Notebook ini dibandrol dengan harga mulai dari $1,079.  Kalu dirupiahkan bisa sekitar Rp. 14134900. Wow gimana spesifikasi, laptop seharga itu? Simak berkut reviewnya.
Mari kita simak fitur apa saja yang ditawarkan. Sebagai laptop ultraportable, seri ini ternyata punya banyak fitur keren, diantaranya adalah Core i7 CPU, kapasitas penyimpanan 256GB SSD, serta layar berkualitas Full-HD dengan fitur sentuh. Secara umum, notebook ini menawarkan kepraktisan dan performa yang tinggi.

Desain
Satu bagian yang cukup menarik perhatian adalah pola kotak pada penutup. Silakan buka penutup tersebut, anda akan melihat layar 12,5 inci dengan resolusi 1080p. Dell Latitude E7270 punya dimensi 12.2 x 8.47 x 0.47 inci, masih lebih ringkas jika dibandingkan dengan Lenovo Thinkpad Yoga 260. Kualitas pembuatan juga sangat baik. Perusahaan mengklaim bahwa produknya ini telah lulus pengujian yang ketat, sehingga mampu bertahan dari berbagai macam tekanan, termasuk temperatur dan ketinggian. Anda bahkan bisa menambahkan fitur premium seperti Gorilla Glass dengan membayar ekstra.

Layar
Berbekal resolusi 1080p, layar 12 incinya mampu memproduksi gambar secara detil. Sudut pandang, produksi warna, serta kecerahan juga sangat baik. Kecerahan berada di level 317.4 nits, lebih tinggi dari rata-rata laptop di kelasnya.

Fitur
Soal fitur, Dell Latitude E7270 juga bisa diandalkan. Ada banyak port untuk menyambungkan beraneka macam peripheral jika anda mau. Misalnya saja, di sisi kiri terdapat Smart-Card Reader dan Lock Slot, sementara di sisi kanan ada USB 3.0 Port, SIM Card Slot, SD Card Reader, Headphone Jack, dll. Bahkan di sisi belakang pun ada. Silakan periksa bagian tersebut karena anda akan menemukan port tambahan, seperti HDMI, Ethernet Port, USB 3.0, Mini Displayport, dll. Meski laptop ini terbilang ringkas, namun ternyata itu tidak berlaku untuk fitur yang dibawanya. Anda tidak akan kesulitan untuk mengkoneksikan berbagai perangkat tambahan yang anda miliki.

Keyboard dan Touchpad
Secara umum, keyboard Dell Latitude E7270 terasa nyaman untuk dioperasikan dengan key travel 1.6 mm. Keyboard juga punya tambahan backlight yang bisa berguna sewaktu-waktu jika pencahayaan kurang. Kemudian, touchpad-nya yang berukuran 3.9 x 2 inci tergolong sensitif, meskipun ukurannya tidak terlalu besar. Namun kita harus bisa memaklumi karena laptop ini sendiri memang tidak besar. Setidaknya ada cukup ruang bagi jari-jari tangan untuk bernavigasi.

0 Response to "Dell Latitude E7270, Laptop i7 Mini yang Praktis."