Review Dell Inspiron 7447, Laptop Gaming dengan 8GB RAM

Rumus excel lengkap kembali menyajikan ulasan kelebihan dan kekurangan laptop yanh populer saat ini. Inilah Dell Inspiron 7447, sebuah aptop Gaming dengan 8GB RAM. Mau main apapun pastinya lancar jaya. Pada pesatnya persaingan perkembangan tekhnologi akhir - akhir ini. Dell Inspiron 7447 telah datang dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bermain game anda.
Dengan tampilan desain yang elegan dengan layar berukuran 14 inchi LED Bakclit disertai dengan Truelife dan HD, layar dari laptop Dell Inspiron 7447 juga telah dilengkapi dengan fitur anti-glare dan telah ditingkatkan menjadi IPS Full HD yang memiliki resolusi maksimal 1080p yang membuat gambar yang ditampilkan oleh Laptop Dell Inspiron 7447 ini memiliki tingkat kejernihan yang luar biasa tajam dan jelas.

Laptop Dell Inspiron 7447 ini menggunakan Processor Core i7 4710HQ yang merupakan generasi ke-empat dari arsitektur CPU Aswel. yang berarti Processor yang dimiliki oleh Laptop Dell Inspiron 7447 merupakan prosesor quad-qore yang memiliki teknologi Hyper-Threading, sehingga Laptop Dell Inspiron 7447 ini dapat melakukan delapan pekerjaan sekaligus.

Nilai base clock speed pada Processor Laptop Dell Inspiron ini memiliki nilai base clock speed sebesar 2,5GHz dan dapat mencapai nilai 3,5 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Bahan yang digunakan pada Laptop Dell Inspiron ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan ketebalan setebal 2.9cm dengan berat 2.23Kg, dan tentu saja bahan yang digunakan oleh Laptop Dell Inspiron 7447 ini memiliki kehalusan yang luar biasa.

Laptop Dell Inspiron 7447 ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi, jadi Laptop Dell Inspiron 7447 ini juga dapat digunakan untuk mengerjakan pekerjaan yang lain dan tidak terbatas hanya pada gaming saja.

0 Response to "Review Dell Inspiron 7447, Laptop Gaming dengan 8GB RAM"