Harga Apple iPhone 4 Smartfren CDMA


Harga Apple iPhone 4 Smartfren CDMA - Apple iPhone 4 hadir dengan desain yang ramping dan elegan, serta dilengkapi kamera dua arah yang memudahkan Anda untuk melakukan video call, iPhone ini juga mampu merekam video hingga kualitas HD video recording. Handphone ini tampil dengan retina display beresolusi tinggi 960x640 pixel dan sistem operasi iOS 5. Fitur kamera 5 MP, Wi-Fi 802.11n, 7.2 Mbps HSDPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, serta Dual-mic noise suppression yang makin menjadikannya handphone multimedia yang mutakhir.
gambar apple iPhone smartfren Injek kartu CDMA
Gambar HP Apple Smartfren
Perekaman Video HD
Rekam gambar hingga resolusi 1080p, Anda dapat mengabadikan momen menarik, menghibur dan lucu di sekitar Anda dengan hasil yang sempurna. Dilengkapi fitur video stabilization yang membiarkan Anda mengambil video dengan stabil serta fitur edit video yang mudah untuk digunakan.

iCloud
Layanan ini memungkinkan Anda untuk menyimpan data seperti musik atau aplikasi iOS lainnya untuk Anda unduh di berbagai perangkat lain. iCloud juga menggantikan layanan MobileMe untuk mensinkronisasikan email, kontak, kalender, notes, reminder, iWork, serta data lainnya.

Antena
Lapisan stainles steel yang mengelilingi tepi bodi dari iPhone 4 tidak hanya berlaku sebagai dekorasi semata, namun juga sebagai dua antena. Antena pertama yang terletak di bagian atas hingga ke bawah kiri, sementara antena lainnya terletak pada bagian atas, menyisir tepi kanan smartphone hingga ke bawah. Antena pertama bertugas untuk menguatkan sinyal Wi-Fi dan Bluetooth sementara antena lainnya bertugas untuk menarik sinyal Evdo Rev-A.

Kamera
Sejak awal kemunculannya, kamera di iPhone sudah memukau, namun terasa kekurangan fitur apabila dibandingkan dengan smartphone lain. Kini, iPhone 4 hadir dengan kamera 5 MP yang ditemani oleh LED flash serta 5x pembesaran zoom digital. Selain itu, iPhone 4 juga sudah dapat merekam video HD dengan kualitas 720p pada kecepatan 30 frame per-detik.

Layar
iPhone 4 kini memiliki layar yang baru. Menggunakan LED backlit IPS berukuran 960 x 640, layar ini dinamakan Retina Display karena resolusinya yang tinggi serta piksel yang rapat. Walaupun memiliki luas diagonal layar 3.5 inci, sama seperti iPhone sebelumnya, namun layar baru ini mampu menopang hingga kerapatan 326pi dengan kontras rasio sebesar 800:1. Hal ini mampu menampilkan gambar yang tajam serta warna dengan kualitas tinggi juga membuat tampilan teks dan grafik yang menakjubkan.

FaceTime
Fitur FaceTime merupakan salah satu daya tarik yang diberikan bagi para pengguna iPhone4 yang sudah tertanam pada iPhone 4 tanpa harus mengunduh aplikasi lain. FaceTime mMemungkinkan Anda untuk mendengar suara dan melihat wajah lawan bicara. Didesain untuk menghubungkan antar perangkat Apple melalui koneksi Wi-Fi semudah melakukan panggilan telepon.

AirPlay, Tampilan Langsung ke HDTV dan Speaker
Awalnya dirilis dengan sebutan AirTunes, Apple mengganti nama menjadi AirPlay serta memberikan pilihan yang lebih luas. AirPlay merupakan sebuah layanan yang dikembangkan oleh Apple untuk mengijinkan dua perangkat melakukan streaming. Cara ini dapat membuat Anda mendengarkan audio dari perangkat iOS Anda ke speaker melalui Apple TV atau dapat juga menyaksikan video atau game secara bersamaan antara perangkat iOS dengan HDTV Anda. Untuk Harga Apple iPhone 4 Smartfren CDMA dihargai dengan kisaran RP 2.650.000 Cek Harga Terbaru. Kalau tidak cocok dengan seri 4 CDMA ini, lihat seri lainnya ada di kumpulan harga Iphone.
Spesifikasi lengkap iPhone injek CDMA smartfren
Gambar dan Spesifikasi Apple iPhone Smartfren

Spesifikasi Apple iPhone 4 Smartfren CDMA

SKU
AP082ELAC7I5ANID-118828
ModeliPhone 4 CDMA
Ukuran (L x W x H cm)11.52 x 5.86 x 0.93
Berat (kg)0.137 kg
WarnaWhite
RAM512
Kapasitas Penyimpanan16
Kecepatan CPU1.00
Megapiksel5.0
Fitur TampilanGorilla Glass
FiturMusic Player|Primary Camera|Bluetooth|3G|Email|Touchscreen|Wi-Fi|GPS|Secondary Camera|CDMA|Li-Ion|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi|3G

Beberapa Gambar iPhone CDMA dari Berbagai Sisi


iPhone CDMA warna Hitam - Gambar sisi depan belakang dan samping
Apple iPhone 4 CDMA 16GB Smartfren - Hitam semua sisi
Gambar iPhone 4 CDMA Smartfren - Hitam


iPhone CDMA warna Hitam - gambar depan

Apple iPhone 4 CDMA 16GB Smartfren - Hitam
Gambar iPhone 4 CDMA Hitam


iPhone CDMA warna Hitam - gambar belakang
Apple iPhone 4 CDMA 16GB Smartfren - Hitam belakang
Gambar iPhone 4 CDMA Hitam tampak belakang

iPhone CDMA warna putih - gambar belakang

Gambar Iphone CDMA putih tampak belakang
Gambar Iphone CDMA putih tampak belakang
Perkaya pengetahuan kita tentang produk apple yang menyasar pada mobile communication ini dengan membaca artikel berikut:
  1. Kelebihan, Kekurangan dan Harga iPhone 4
  2. Harga Iphone 5, kelebihan dan Kekurangan 
  3. Harga iPhone 5s Rp. 10 Juta
  4. Harga iPhone 6 Rp. 13 Jutaan
  5. Harga Apple iPhone 5C 
  6. Harga iPhone 6 Beserta Spesifikasi
  7. iPhone 6s+, Versi Phablet Dari iPhone 6s
  8. iPhone 6s, Kini Dengan RAM 2 GB dan Processor 2 Ghz
  9. iPad Mini 4, Tablet 'Tampan' yang Dibekali Chipset A8
Tidak suka dengan produk apple yang mahal tapi tetap ingin gadget dengan tampang dan spesifikasi serupa, baca beberapa handphone berikut:
  1. Meizu Pro 5, Body iPhone Dengan Jeroan Khas Samsung
  2. Xiaomi Mi Note, Ponsel Unggulan Xiaomi yang Siap Berkompetisi dengan iPhone 6 Plus
Begitula review singkat spesifikasi dan harga Iphone 4 Smartfren CDMA yang begitu banyak menarik perhatian pecinta Iphone di tanah air. Jika HP ini belum memenuhi ekspektasi Anda? Lihat smartphone lain hanya di blog rumus excel ini dan akan diupdate berkelanjutan.