Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy 2 A75

Spesifikasi Mito fantasy 2 A75 - Mito kembali menghadirkan varian terbaru flagship Fantasy. Diakui Mito, setelah kesuksesan Mito Fantasy generasi pertama, kini Mito melabeli smartphone baru mereka dengan seri Fantasy. Setali tiga uang, seri seri selanjutnya juga ikut sukses di pasaran seperti Fantasy Pocket, Fantasy Power dan Fantasy Mini, Fantasy selfie. Di bulan Juni ini Mito kembali meluncurkan ponsel menengah terbaru yaitu Mito Fantasy 2 A75. Ponsel ini cukup menarik karena harganya cukup murah namun memiliki spesifikasi yang mumpuni. Seperti apa spesifikasi Mito Fantasy 2 A75 ? simak ulasan berikut ini :

[caption id="attachment_471" align="aligncenter" width="300"]Mito fantasy 2 A75 Mito fantasy 2 A75[/caption]

Desain Stylish
Mito Fantasy 2 A75 mengusung desain yang sangat stylish hampir mirip dengan Mito Fantasy A50. Ponsel terbaru dari Mito ini dibalut casing plastik dengan empat pilihan warna merah, hitam, biru, dan putih.

Layar qHD
Mito membekali Fantasy 2 dengan layar berukuran 5 inchi yang memiliki resolusi qHD atau setara dengan 540x960 piksel. Layar ini sudah mengadopsi teknologi IPS LCD. Kelebihan Mito Fantasy 2 A75 adalah penggunaan sistem operasi Android 4.4 kitKat.

Prosesor Quad Core
Di bagian dapur pacu, spesifikasi Mito fantasy 2 A75 cukup gahar dengan menghadirkan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 plus chipset MediaTek MT6582 yang mampu hasilkan kecepatan hingga 1,3 GHz. Selain itu untuk mendongkrak performa Mito membekali ponsel ini dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dari Mali seri 400MP.

Kamera 12 MP
Selain sektor dapur pacu, Kamera menjadi salah satu kelebihan Mito Fantasy 2 A75. Pasalnya ponsel ini menyematkan kamera berukuran 12 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash serta autofocus. Hasil jepretannya juga lumayan bagus dan terlihat jernih. Sedangkan untuk kamera depan, Mito mengandalkan kamera beresolusi 3 MP yang sangat cocok bagi penghobi foto selfie. Hanya saja memori inetrnal yang disediakan hanya 4 GB (shared system) artinya pengguna hanya dapat menggunakan ruang sebesar 2 GB saja.

Konektivitas
Untuk terkoneksi ke internet, Mito fantasy 2 A75 mengandalkan dukungan Dual SIM on GSM yang mampu menangkap sinyal 3G HSDPA, selain itu juga terdapat fitur WiFi. Sedang untuk transfer file, Mito bergantung pada Bluetooth dan port Micro USB.

Harga Mito Fantasy 2
Ponsel Android KitKat ini dijual dengan harga Rp. 1.499.000

Kelebihan Mito Fantasy 2 A75

  • Desain stylish

  • Android KitKat

  • Prosesor Quad Core

  • Kamera 12 MP + 3 MP

  • Fitur LED Flash dan autofocus


Kekurangan Mito Fantasy 2

  • Memori 4 GB (shared system)

  • GPU seri lawas.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy 2 A75"