Spesifikasi Himax Pure III, Ponsel Android Octa Core Termurah

Spesifikasi Himax Pure III - Teknologi smartphone Android semakin hari semakin tinggi, bahkan untuk urusan speks, ponsel ANdroid bisa melebihi perangkat komputer. Kita lihat saja, saat ini sudah banyak beredar ponsel dengan prosesor quad core, bahkan beberapa sudah menggunakan Octa Core. Salah satunya adalah Himax Pure III. Ponsel ini cukup menarik sebab, meski spesifikasinya sangat tinggi namun harga Himax Pure III di Indonesia terbilang cukup murah. Tak ayal, ponsel ini pun menyabet gelar sebagai ponsel Octa Core termurah di Indonesia dengan harga Rp. 2.388.000. Lantas seperti apa spesifikasi Himax Pure III ? simak ulasan berikut ini :

[caption id="attachment_470" align="aligncenter" width="300"]Himax Pure III Himax Pure III[/caption]

Desain tegas
Dari segi fisik, Himax Pure III sangat tegas dengan mengadopsi desain kotak dan sudut menyiku. Ponsel ini juga sangat stylish dengan menghadirkan fitur kamera putar ala Oppo N1 dan Fantasy Selfie. Layar Himax Pure III berukuran 4,7 inchi dengan resolusi 1280x720 setara HD 720p. Menariknya, layar ini sudah menggunakan teknologi Indium Gallium Zinc Oxide serta dilapisi dengan lapisan tahan gores Dragontrail-X.

Prosesor Octa Core
Kelebihan Himax Pure III berada pada sektor dapur pacu. Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Octa Core AM Cortex A7 dengan chipset Mediatek MT6592 yang mampu hasilkan kecepatan hingga 1,7 GHz. Tak hanya sampai di situ, Himax juga membekali ponsel ini dengan RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis teranyar Mali, seri 450MP4 untuk mendongkrak performanya. Himax Pure III menjalankan OS Android 4.2.2

Kamera putar 13 MP
Di sektor fotografi kita akan menemukan fitur kamera putar ala Oppo N1 yang dapat berputar hingga 200 derajat. Kualitas hasil jepretan juga sangat memuaskan karena memiliki ukuran lensa 13 MP. Untuk menyimpan foto, Himax Pure III dilengkapi dengan ruang penyimpanan cukup besar 16 GB namun tanpa slot microSD.

Konektivitas
Ponsel Octa Core termurah ini mengandalkan fitur Dual SIM on GSM yang dapat menangkap sinyal 3G/HSDPA. Selain itu etrdapat juga fitur WiFi, Bluetooth, serta GPS.

Harga Himax Pure III
Dengan spesifikasi yang sangat tinggi, nilai lebih dimiliki HImax Pure III karena harga jualnya di Indonesia hanya Rp. 2.388.000. Saat ini Himax Pure III belum memiliki pesaing berarti karena tak ada ponsel octa core lain yang dijual di bawah harga Rp. 2,5 juta. tertarik untuk memilikinya ?

0 Response to "Spesifikasi Himax Pure III, Ponsel Android Octa Core Termurah"