Kelebihan Asus Zenfone 5 Harga 2.1 Juta

Kelebihan Asus Zenfone 5 - Bagi kebanyakan masyarakt Indonesia, mungkin ketika mendengar kata Asus, akan langsung berfikiran itu adalah merk jenis laptop. Namun,belakangan ini, ternyata perusahaan yang fokus pada pembuatan laptop tersebut, juga memproduksi smartphone dengan berbagai jenis dan varian. Tentu saja harga HP yang di tawarkan jauh lebih murah dengan kualitas yang tak kalah dengan brand ternama, seperti, LG, Sony, bahkan Samsung sekalipun. Ya, nampakanya 2014 ini banyak sekali produsen-produsen elektronik yang semakin menjamah dunia smartphone dengan pesaingan yang sangat ketat. Asus, secara resmi telah mengeluarkan berbagai tipe smartphone dengan keunggulanya sendir-sesndiri. Di Indonesia, pada bulan Aprili 2014 lalu Asus memperkenalkan salah satu smartphonenya yang kini banyak jadi incaran para pengguana gadget; Asus Zenfone 5.

[caption id="attachment_493" align="aligncenter" width="300"]Asus Zenfone 5 Asus Zenfone 5[/caption]

Asus Zenfone 5 merupakan ponsel yang bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memliki smartphone dengan harga yang terjangkau, serta tidak melupakan kualitas. Ya, Asus Zenfone 5 memiliki prosesor Intel Atom Z2580 dengan kecepatan 2 GHz, serta tertanam RAM sebesar 1 GB. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa membuka beberapa aplikasi secara bersamaan, dan tentu saja tidak akan lag. Hal serupa juga terdapat pada merk Lenovo K900 yang ternyata jadi pesaing terketatnya. Memiliki luas layar mencapai 5 inc, dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, semakin membuat kualitas gambar serta video menjadi semakin tajam. Selain itu, pada layarnya juga terpasang teknologi IPS dan Corning Gorilla Glass 3, yang dapat mencegah layar dari goresan. Sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean, dan bisa di-upgrade ke versi Kitkat. Bateri pada Asus Zenfone 5 memliki tipe Non removable, yang langsung tergabung bersama bodi ponsel. Kapasitas bateri adalah 2110 mAh.
Untuk kamera, Asus Zenfone 5 bersensor 8 megapixel dan tentu saja memiliki fitur-fitur yang tak kalah dengan merk lain, seperti, auto focus, flash, HDR, serta kualitas pengambilan video beresolusi HD.
Ponsel yang memiliki 5 varian warna ini, di Indonesia AsusZenfone 5 diperkenalkan  pada harga 2,1 juta dan sudah bisa Anda dapatkan di toko-toko online atau pun gerai Asus terdekat. Bagaimana? Berminat?

0 Response to "Kelebihan Asus Zenfone 5 Harga 2.1 Juta"