Kelebihan Kekurangan HTC One Mini 2 Harga 7.3 Juta

Kelebihan Kekurangan HTC One Mini 2 - HTC, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini mamang tak ada habis-habisnya dalam memproduksi ponsel kelas dunia. Hampir setiap kali HTC mengeluarkan smartphone, tak pernah sepi dari pembeli, meski pun harga HP yang di bandrolnya cukup mahal. Banyak di antara produk HTC yang mencapai angka 4 juta ke atas. Hal ini bagi pihak HTC merupakan harga yang wajar, mengingat spesifikasi yang di berikan sangatlah baik.

[caption id="attachment_496" align="aligncenter" width="300"]HTC One Mini 2 HTC One Mini 2[/caption]

Salah satu produk andalan selanjutnya adalah HTC One Mini 2, yang dikabarkan akan di rilis pada akhri Juni mendatang. Menurut beberapa media, konon HTC One Mini 2 akan di lepas dengan harga 7.3 juta di Indonesia. Entah strategi apa yang akan di lakukan pihak HTC, mengingat pada bulan yang sama akan banyak smartphone yang harganya malah di bawah 5 jutaan. Terlepas dari itu, mari kita ulas secara singkat mengenai spesifikasi dalam HTC One Mini 2.

Kata “mini” pada HTC One Mini 2, sebenarnya tidak seratus persen ukuran smartphone ini lebih kecil atau memiliki kemampuan yang kecil. Bahkan sebaliknya. HTC One Mini 2 di persenjatai dengan prosesor Quad Core, yang secara pasti besutan dari Qualcomm Snapdragon 400, Kinerja serta kecepatan yang di hasilkan dari prosesor tersebut mencapai 1.2 Ghz. Di tambah kapastias RAM 1 GB, akan membuat Anda tidak akan mengalami lag, walau di gunakan untuk membuka bermacam aplikasi secara bersamaan.GPU generasi pertama, Adreno 305 semakin menambah kecintaan Anda pada smartphone premium ini. Kapasitas memori penyimpanan  sebesar 16 GB dan bisa up hingga 128 GB guna membantu Anda menyimpan data-data software. Sistem operasinya menggunakan versi Android terbaru, yaitu Kitkat. Pada panel layar, memiliki ukuran 4.5 inc, dilengkapi teknologi Super LCD2 capacitive, dengan kekuatan resolusi mencapai 720x1289 pixels, serta terpasang Corning Gorilla Glass 3 yang mampu menahan goresan.

Untuk kamera, telah diselipkan ke bagian belakang ponsel dengan lensa 13 megapixel, di tambah fitur-fitur canggih untuk membantu Anda mendapatkankualitas gambar yang baik. Sedangkan kamera depat, lensa yang di gunakan 5 mega pixel. Tentu saja sangan mendukung ketika Anda melakukan video call atau video chat.

Mengenai kelemahan, kami belum mendapatkan gambaran yang berarti. Namun sepertinya, jika produk ini jadi di lepas di Indonesia rasanya HTC One Mini 2 tidak begitu laris. Sebab banyak merk lainnya yang jauh lebih murah dengan menyajikan spesifikasi yang sama. Itulah satu satunya kelemahan handphone HTC, harganya selangit.

0 Response to "Kelebihan Kekurangan HTC One Mini 2 Harga 7.3 Juta"