Kelebihan Kekurangan Andromax I3 Harga 1.3 Juta

Kelebihan Kekurangan Andromax I3 - Mempertimbangkan harga HP adalaha salah satu hal yang paling sering dicari selain kelebihan dan kekurangan suatu produk gadget saat ini. Sebagai contoh handphone kelauran samarfren yang berplatform tekhnologi CDMA ini. Memiliki spesifikasi kelas atas, tak membuat Smartfren Andromax I3 membandrol dengan harga selangit. Apalagi mengingat pangsa pasar yang  di tuju adalah Indonesia. Menurut beberapa sumber, Indonesia memang memiliki potensi yang besar dalam bisnis yang berlatar belakang ponsel pintar. Itu terlihat dengan banyaknya perusahaan yang berlomba-lomba dalam menciptakan smartphone dengan kualitas yang baik serta harga terjangkau. Diantara banyak perusahaan tersebut, Smartfren adalah salah satunya. Ya, tepat pada awal bulan April 2014 lalu, Smarfren memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang di beri nama Andromax I3. Harganya yang beradai di angka 1, 5 juta saja, serta kualitas yang tak kalah dengan merk ternama, membuat Andromax I3 banyak di beli oleh penggila gadget di seluruh Indonesia.

[caption id="attachment_492" align="aligncenter" width="300"]Andromax I3 Andromax I3[/caption]

Kualitas yang tentu saja tak mengecewakan, ternyata menjadi nilai jual lebih bagi Andromax I3. Ya, dalam Andromax I3 tertanam prosesor Quad Core, dengan kecepatan mencapai 2.1 Ghz, serta sistem Android yang digunakan adalah Android versi Jelly Bean. Hal ini jarang ada pada smartphone-smartphone di bawah harga 2 juta. Kapasitas RAM yang diberikan Andromax I3 mencapai 1 GB, yang memungkinkan penggunanya bebas membuka beberapa aplikasi secara bersaamaan tanpa terjadi lag. Sistem grafisnya memakai Anreno 302, dengan kualitas gambar yang tajam. Sekali lagi, dengan harga hanya 1,5 juta saja, spesifikasi seperti ini bisa Anda dapatkan. Selain itu desain Andromax I3 juga sangat elagan dan berkelas. Memiliki lebar layar diagonal 5 inc, dan telah dilengkapi dengan teknologi IPS, 960 x 540 pixel QHD, membuat Andromax I3 semakin baik dalam hal resolusi layar. Dari segi audio Andromax I3 memasang teknologi Dolby Digital Plus, yang sangat terasa ketika Anda memutar lagu atau video. Kapasitas baterai 2200 mAh, dan memori 4 GB(up hingga 32 GB).
Untuk kamera, di bagaian belakang telah terpasang lensa 5 megapixel, dilengkapi LED flash yang nampak serasi. Sedangkan kamera depan sudah cukup untuk ber-selfit atau melakukan panggilan video dengan resolussi lensa 1.3 megapixel.
Beberapa kekurangan Andromax I3 adalah; daya pada baterai yang hanya 2200 mAh, serta konektivitas yang bisa menjangkau 3G hanya sim CDMA saja. Selain itu pernah beredar rumor bahwa di Indonesia sistem dengan koneksi CDMA akan di hapus. Hal ini tentu saja harus jadi pertimbangan bagi Anda ketika memutuskan untuk membeli Andromax I3.

0 Response to "Kelebihan Kekurangan Andromax I3 Harga 1.3 Juta"