Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy Selfie A77

Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy Selfie A77 - Mito kembali meluncurkan ponsel terbaru di bulan Juni 2014 ini. Masih melalui seri Fantasy, kini Mito mengandalkan Fantasy Selfie A77 yang memiliki kelebihan di bagian kamera serta desainnya. Dari segi Fisik, sepintas ponsel terbaru Mito ini menyerupai smartphone premium besutan Oppo yaitu N1. Pasalnya, Mito Fantasy Selfie juga menawarkan kamera 8 MP yang dapat berputar 180 derajat. Namun menariknya, harga Mito Fantasy Selfie A77 dibanderol dengan sangat murah. Penasaran ingin tahu seperti apa Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy Selfie ? simak ulasan berikut ini :

Kelebihan Mito Fantasy Selfie A77


Desain seperti Oppo N1.
Dari segi desain, ponsel terbaru Mito ini cukp mengesankan karena mengusung kamera putar. Sekilas fisik Mito Fantasy Selfie mirip dengan Oppo N1, hanya saja ketika lockscreen terbuka maka akan terlihat tampilan antarmuka khas Mito.

[caption id="attachment_472" align="aligncenter" width="300"]Mito Fantasy Selfie A77 Mito Fantasy Selfie A77[/caption]

Layar IPS LCD
Mito Fantasy selfie dibekali dengan layar LCD IPS berukuran 4,5 inchi yang memiliki resolusi FWVGA 854x480 piksel.

Kamera 8 MP yang dapat berputar.
Kelebihan utama Mito Fantasy Selfie adalah kamera 8 MP yang dapat diputar 180 derajat. Dengan kamera serta fitur ini tentu sangat cocok bagi yang senang berfoto selfie. Selain itu terdapat fitur LED Flash serta autofocus untuk menghasilkan gambar yang maksimal.

Konektivitas lengkap
Sama seperti seri lainnya, Mito Fantasy Selfie juga didukung dengan beragam pilihan konektivitas mulai dari Dual SIM GSM on, WiFi, 3G HSDPA, serta bluetooth

Harga Murah
Hampir semua Harga HP Mito dikenal murah begitu juga Mito fantasy Selfie ini menjadi ponsel Android termurah saat ini yang menawarkan kamera beresolusi 8 MP, apalagi dengan fitur memutar membuat ponsel ini menjadi idola.

Meski memiliki banyak kelebihan, namun dengan harga banderol yang sangat murah tentu saja Mito Fantasy Selfie memiliki beberapa kekurangan, diantaranya adalah :

Kekurangan Mito Fantasy Selfie A77


Prosesor Dual Core
Mito hanya membekali Fantasy selfie dengan prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz. Selain itu RAM nya juga masih terbilang kecil karena hanya dibekali 512 MB. Pun demikian di sektor pengolah grafis, Mito masih mengandalkan GPU seri lawas Mali 400.

Android 4.2
Tak hanya di sektor dapur pacu yang menjadi kelemahan Mito Fantasy Selfie, namun juga di sistem operasi. Ponsel ini masih menjalankan OS Android versi 4.2 Jelly Bean padahal untuk ukuran ponsel keluaran baru, idealnya menggunakan versi 4.3

Kapasitas baterai kecil
Di sektor supply daya, Mito Fantasy hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang terasa kurang besar untuk spesifikasi Mito Fantasy Selfie yang cukup tinggi.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy Selfie A77. Dalam masa promo ini, harga Mito Fantasy Selfie dijual dengan banderol Rp. 999.000 (lazada & elevenia). Harga ini lebih murah jika dibanding dengan harga normalnya Rp. 1.149.000, tertarik untuk memilikinya? Atau cek daftar harga HP Mito seri lain yang sudah diposting sebelumnya

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy Selfie A77"