Kelebihan Kekurangan Advan Vandroid S5P

Advan Vandroid S5P - Ingin memiliki smartphone dengan kualitas baik dan hanya mempunyai budget kurang dari dua juta? Jangan khawatir pertimbangkan saja daftar harga Hp yang kita sajikan ini. Tahun 2014 ini dprediksi akan banyak keluar berbagai merek dan jenis smartphone yang bisa di miliki dengan harga di bawah 2 jutaan saja. Salah satunya adalah Advan Vandroid S5P. Ya, smartphone yang tak berhenti mempromosikan diri ini, telah banyak di minati oleh masyarakat Indonesia.

Mengingat dari segi sistem operasi yang hampir sama dengan smartphone seperti Samsung atau LG. Advan Vandroid S5P di kenalkan pada masyarakat Indonesia dengan harga 1,3 juta. Tentu saja, masyarakat begitu antusias dengan hal itu. Sebenarnya alasan mengapa produk ini laris adalah banyaknya jumlah permintaan pengguna smartphone yang menginginkan harga murah serta sistem operasi di dalamnya bisa di katakan kualitas premium. Maka ya itu, hadirlah Advan Vandroid S5P! Untuk mengetahui lebih jauh bagaimana spesifikasi dari Advan Vandroid S5P, berikut kami paparkan review singkatnya.

[caption id="attachment_491" align="aligncenter" width="300"]Advan Vandroid S5P Advan Vandroid S5P[/caption]

Advan Vandroid S5P memiliki kecepatan prosesing mencapai 1.2 GHZ dengan chipset Quad Core serta RAM 512 GB. Resolusi layar mencapai 5 inc dan memiliki resolusi QHD. Pada layar, terpasang panel  berteknologi IPS, yang menjadikan smartphone ini lebih tajam dari segi tampilan serta bersih walau di lihat dari sudut pandang manapun. Memori yang di sediakan Advan Vandroid S5P sebesar 4 GB dan up hingga 32 GB memori eksternal. Sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean. Sementara memiliki fitur Dual SIM Card Network. Juga daya pada baterai sebesar 1700 mAh. Untuk konektivitas internet, Advan Vandroid S5P masih setia dengan menggunakan jaringan HSDPA, dan memiliki fitur wi-fi direct.

Kamera yang ada pada Advan Vandroid S5P tidak begitu mengecewakan, yaitu 8 megapixel, malah sangat bagus mengingat hargannya yang murah, sedangkan kamera depan memiliki lensa 3 megapixel, yang cocok bagi Anda penyuka kegiatan selfie.

Beberapa kelemahan dari Advan Vandroid S5P adalah; kapasitas RAM yang hanya 512 MB saja. Hal ini sangat berpengaruh pada kinerja serta pengoprasian. Sedangkan bahan cashing yang di gunakan masih menggunakan material plastik, serta tampilannya yang hampir persis seperti Advan Vandroid S4A, jadi terlihat monoton dan tidak berkelas.

Bagaimana? Beminat? Cuma 1,3 juta! Untuk melihat kekuatan dan kelemahan lebih lengkap liat spesifikasi Advan Vandroid S5P dan dapatkan di banyak tokoh-tokoh online di Indonesia

0 Response to "Kelebihan Kekurangan Advan Vandroid S5P"