Kelebihan Kekurangan Huawei Ascend P7 Harga 7 Jutaan

Kelebihan Kekurangan Huawei Ascend P7 - Huawei, memiliki jam terbang yang cukup lama, perusahaan yang fokus dalam bidang teknologi ini, juga merilis beberapa smartphone dengan prosesor Quad Core. Salah satunya adalah Huawei Ascend P7.

Smartphone ini disebut-sebut sebagai ponsel paling tipis di dunia dengan prosesor Quad Core di dalamnya. Ya, jika melihat bentuk dari smartphone ini, sah-sah saja label tersebut di sandang oleh Huawei Ascend P7. Memiliki ketebalan body 7.8 mm, lebar 65.3 mm dan tinggi 131.3mm, membuat Huawei Ascend P7 hampir mirip dengan sang adik, Huawei Ascend P6 dan Huawei Ascend P7 Mini. Huawei Ascend P7 muncul dengan desain yang elegan dan berkelas. Namun, jika melihat harganya, masih terlalu tinggi di mata masyarakat Indonesia. Ya, ponsel yang hanya memiliki satu varian warna ini, di kenalkan dengan harga 7 jutaan. Namun tunggu dulu, spesifikasi yang di berikan Huawei Ascend P7 tak sembarangan. Bisa di adu oleh merek-merk lain yang memiliki spesifikasi tinggi. Dalam artikel ini, akan kami paparkan sekilas tentang berbagai macam kehebatan Huawei Ascend P7.

[caption id="attachment_497" align="aligncenter" width="300"]Huawei Ascend P7 Huawei Ascend P7[/caption]

Dalam Huawei Ascend P7 tertanam chipset buatannya sendiri yaitu; Chipset HiSilicon Kirin 910T. Mampu mempercepat kinerja ponsel mencapai 1.8 GHz, setara dengan Quad Core.Kapasitas RAM 2 GB diadu dengan GPU Anderon 305, yang memungkinkan Anda bisa membuka beberapa alikasi secara bersamaan atau memainkan game-game beresolusi HD tanpa terjadi lag. Menggunakan sistem Android versi Jelly Bean. Kapasitas memori internal sebesar 16 GB dan bisa up hingga 64 GB memori eksternal. Selain desain body-nya futuristik, Huawei Ascend P7 memiliki luas layar 5 inc dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Pada panel laya, juga telah di lengkapi dengan teknologi IPS, serta penahan goresan yang rawan terjadi pada smartphone layar sentuh. Kapasitas daya pada baterai 2500 mAh.

Untuk kamera, Huawei Ascend P7 memasang lensa sebesar 8 megapixel di bagian belakangnya. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memungkinkan Anda bisa menghasilkan kualitas gambar/foto yang lebih baik. Untuk kelemahan, sejauh ini hanya daya tahan pada baterainya saja yang dirasa kurang untuk menunjang segala spesifikasi di atas. Selain itu, harga HP Huawei Ascend P7 termasuk sangat mahal namun bila Anda sangat mempertimbangkan design dan performa nya harga 7 Jutaan tersebut termasuk masuk akal.

0 Response to "Kelebihan Kekurangan Huawei Ascend P7 Harga 7 Jutaan"