Harga HP IMO Raptor S87

Ingin memiliki HP IMO Raptor S87? Sudah tahu berapa harga HP yang dianggap sebagai produk lokal ini? Gadget yang satu ini dikenal dengan layar lebarnya yang sangat jernih. Bagi sebagian kalangan, mungkin IMO merupakan alternatif lain ketika harga smartphone dengan kualitas premiun berada di kisaran 2 juta ke atas. Ya, memang sejak pertama kali kemunculannya produk-produk IMO laris di pasaran. Selain karena promosi yang tak habis-habisnya menghiasi media mainsteam, seperti tivi, koran, reklame, hingga ke media sosial, IMO juga menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tak main-main. Tercatat hampir setiap bulannya IMO mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Dan pada April 2014 lalu, hadirlah IMO Raptor S87 yang di kemas dengan banyak fitur-fitur canggih serta desain body yang menarik. Berikut kami ulas secara singkat tentang spesifikasi dari IMO Raptor S87.

[caption id="attachment_498" align="aligncenter" width="300"]IMO Raptor S87 IMO Raptor S87[/caption]

Kinerja prosesor yang cepat, hingga mencapai 1.3 Ghz, adalah efek dari tertanamnya chipset Quad Core dalam IMO Raptor S87. Memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB, membuat ponsel dengan dua slot sim ini, bisa membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa terjadi leg. Selain itu sistem grafis Mali 4000MP akan semakin memanjakan Anda ketika bermain game-game beresolusi HD. Memori yang di sediakan IMO Raptor S87 sebesar 4 GB dan up hingga 32 GB memori eksternal. Resolusi layar yang diberikan IMO Raptor S87 mencapai 5 inc dan tentu saja sudah berteknologi IPS. Hal ini akan membuat tampilan layar semakin tajam dan jernih. Panel pada layar IMO Raptor S87 telah di rancang untuk menerima input sentuh 5 titik, dengan di dampingi lampu LED notification yang semakin memercantik desain bodi si smartphnoe.
Dari sisi kualitas audio, IMO Raptor S87 tak perlu di ragukan lagi. Di dalamnya terdapat pemutar musik yang bisa mengenali lagu-lagu paling populer pada saat Anda memainkannya. Pun dilengkapi dengan fitur equalizer serta 3D effect. Sedangkan untuk kualitas video, IMO Raptor S87 mampu memutar video dengan resolusi 1080p.
Untuk kamera, IMO Raptor S87 memakai lensa 8 megapixel di bagian belakang, berdampingan dengan LED flash, dan penambahaan fitur-fitur canggih di dalamnaya, seperti face detection dan HDR.
Dari sekian banyak kelebihan IMO Raptor S87, ternyata smartphone dengan 2 jenis varian warna ini, memiliki kelemahan, seperti tidak adanya port HDMI, berbahan material cashing plastik, serta panel layar yang bersiko tergores jika tak memakai pelindung layar. Nah dengan sepesifikasi, kelihan dan kekurangan seperti diatas, HP IMO Raptor S87 dihargai 1.9 jutaan, pantaskah?

0 Response to "Harga HP IMO Raptor S87"