Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z200, Ponsel Termurah Acer

Spesifikasi dan harga Acer Liquid Z200 - Acer tampaknya tak mau kalah dengan beberapa produsen lain yang menyerbu pasar dengan ponsel Android tetapi  tetap mempertahankan produk dengan harga Hp murah. Kali ini Acer mencoba menyainginya dengan merilis sebuah ponsel baru bernama Acer Liquid Z200. Ponsel termurah Acer ini sekaligus menjadi penerus dan penyegar dari seri Liquid Z130 yang cukup sukses di pasaran sekian lama. Lantas apa yang ditawarkan? simak review spesifikasi Acer Liquid Z200 berikut ini :

[caption id="attachment_464" align="aligncenter" width="300"]Acer Liquid Z200 Acer Liquid Z200[/caption]

Desain Ceria
Acer Liquid Z200 mengusung desain yang cukup ceria dengan mengandalkan beberapa pilihan warna menarik seperti kuning, putih, hitam, dan pink. Ponsel ini memiliki ukuran layar sebesar 4 inchi dan beresolusi 480x800 piksel. Hanya saja layarnya masih berjenis TFT Touchscreen.

Prosesor Dual core
Di sisi performa, Acer Liquid Z200 cukup mumpuni dengan menghadirkan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz serta dibekali dengan RAM 512 MB. Spesifikasi Acer Liquid Z200 memang terdengar tak terlalu gahar, namun sudah cukup mumpuni mengingat harga Acer Liquid Z200 yang murah. Kelebihan Acer Liquid Z200 adalah penggunaan sistem operasi terbaru Android KitKat 4.4.2. Ini menjadi nilai lebih tersendiri memngingat beberapa merk lain masih setia dengan versi Jelly Bean.

Kamera 2 MP
Di sektor fotografi, ponsel termurah acer ini hanya dibekali dengan single kamera yang memiliki resolusi 2 MP terletak di bagian belakang bodi tanpa adanya kamera depan. Praktis hasil jepretan kameranya kurang begitu maksimal apalagi hanya berbekal fitur fixed focus. menariknya, Acer Liquid Z200 dibekali dengan memori internal cukup besar yaitu 4 GB plus slot micro SD yang mampu diekspansi hingga 32 GB.

Konektivitas dan harga Acer Liquid Z200
Ponsel ini dibekali dengan beragam fitur konektivitas yang lengkap mulai dari dual SIM on 3G/HSDPA, Wifi, serta GPS. Harga Acer Liquid Z200 juga terbilang murah yaitu dilepas ke pasaran dengan banderol Rp. 900.000

Kelebihan Acer Liquid Z200

  • Android KitKat 4.4.2

  • Memori 4 GB

  • Sudah 3G/HSDPA

  • Harga Murah


Kekurangan Acer Liquid Z200

  • Prosesor Dual Core

  • RAM 512 MB

  • Kamera 2 MP tanpa kamera depan

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z200, Ponsel Termurah Acer"