Spesifikasi ZTE Blade L2, Ponsel Terbaru Harga Rp 1,7 Juta

Spesifikasi ZTE Blade L2 - Dasar pertimbangan pada umumnya orang indonesia ketika ingin membeli gadget baru adalah harga Hp nya. Tentu banyak sekali handphone keluaran terbaru dengan spek menggelegar namun harganya juga melangit. Kemampuan mempertemukan ekspektasi pasar akan spek handphone yang mumpuni dengan harga yang masuk akal inilah yang paling menetukan kesuksesan pemasaran sutu produk.

Untuk itu mari kita liahat spesifikasi ZTE Blade L2 - ZTE smakin menyemarakkan pasar Android tanah air dengan meluncurkan ponsel terbaru berlabel ZTE Blade L2. Ponsel ini sedianya akan dipasarkan di Indonesia bulan Juli mendatang. Menariknya harga ZTE Blade L2 ditawarkan dengan banderol cukup murah yaitu Rp. 1.699.000 dan akan menjadi pesaing tangguh Oppo Yoyo, serta Nokia XL di pasar Android segmen menengah. ZTE Blade L2 akan menjadi salah satu trio andalan yang dilepas ZTE pada Juli mendatang, karena produsen asal China ini juga menyiapkan Nubia Z5S dan Kis3. Lantas seperti apa spesifikasi ZTE Blade L2? seperti apa juga kelebihan dan kekurangannya ? simak ulasan di bawah ini

[caption id="attachment_487" align="aligncenter" width="272"]ZTE-Blade-L2 ZTE-Blade-L2[/caption]

Desain Kotak
ZTE Blade L2 mengusung desain kotak dengan sudut tegas seperti Blackberry Z3 atau Nokia X. Ponsel ini menggunakan layar TFT kapasitif berukuran 5 inchi dan memiliki resolusi FWVGA 480x854 piksel.

Prosesor Quad Core
Di sektor mesin, spesifikasi ZTE Blade L2 sangat percaya diri dengan mengandalkan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Guna mengimbangi kinerjanya, ZTE Blade L2 juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dari Mali 400MP. Ponsel terbaru yang rilis Juni ini akan menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean

Kamera 5 MP
ZTE Blade L2 juga cukup mumpuni untuk berfoto ria karena dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash serta fitur autofocus. Hanya saja untuk kamera depan cukup disayangkan karena masih menggunakan kamera beresolusi VGA. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, ZTE Blade L2 membenamkan memori internal sebesar 4 GB plus slot microSD yang mampu digeber hingga 32 GB.

Konektivitas
Di sektor konektivitas, ponsel ini mengandalkan dukungan Dual SIM on 3G HSDPA, WIFi, serta bluetooth. Untuk menunjang seluruh aktivitas serta spesifikasi ZTE Blade L2 yang cukup tinggi, ponsel terbaru ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga ZTE Blade L2
Kehadiran ZTE Blade L2 tentu saja menjadi ancaman yang cukup serius bagi Oppo Yoyo dan Nokia XL, pasalnya harga ZTE Blade L2 hanya dibanderol Rp. 1,7 saja.

Kelebihan ZTE Blade L2

  • Harga relatif murah

  • Desain menarik

  • Prosesor Quad Core


Kekurangan ZTE Blade L2

  • Pengolah grafis lawas

  • OS Android Jelly Bean versi 4.2.2

  • Kamera depan VGA

0 Response to "Spesifikasi ZTE Blade L2, Ponsel Terbaru Harga Rp 1,7 Juta"