Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G

Spesifikasi dan harga  Motorola Moto G - Ponsel terbaru Motorola akhirnya resmi mendarat di Indonesia dan mulai tersedia untuk preorder. Motorola Moto G adalah ponsel baru andalan Motorola yang ditujukan untuk segmen pasar menengah. Di Indonesia, harga Motorola moto g dibanderol senilai Rp. 1,9 Juta untuk versi 8 GB dan Rp. 2,2 juta untuk versi 16 GB. Perbedaan harga yang cukup besar dari 2 versi tersebut dikarenakan seri Moto G ini tidak memberikan tambahan slot memori SD card. Lantas seperti apa spesifikasi motorola Moto G ini? Apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangannya, simak ulasan berikut ini:

[caption id="attachment_473" align="aligncenter" width="300"]Motorola moto G Motorola moto G[/caption]

Desain asik warna warni
Motorola Moto G mengusung desain yang sangat stylish dengan balutan chasing plastik berkontur keset. Ponsel ini menyediakan banyak varian warna nyentrik seperti Nokia X. Moto G dibekali dnegan layar berukuran 4,5 inchi beresolusi HD 720p atau setara dengan 1280x720 piksel. Layarnya sudah menggunakan teknologi IPS sehingga tampilan gambar cukup luas untuk dipandang. tak cukup di situ, layar Moto G juga dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 3.

Android KitKat
Satu hal yang menarik dan menjadi kelebihan Motorola moto G adalah penggunaan sistem operasi terbaru Android 4.4.2 KitKat. hal itu sangat wajar mengingat motorola menjadi proyek pengembangan Android. Di sektor dapur pacu, ponsel terbaru juni 2014 ini dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Arm Cortex A7 serta Chipset buatan Qualcomm Snapdragon 400. Kombinasi tersebut mampu hasilkan clock speed hingga 1,2 GHz. Untuk mendongkrak performa, moto G juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Kamera 5 MP
Spesifikasi Motorola Moto G di sektor kamera juga cukup mumpuni dengan mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 MP serta kamera depan 1,3 MP. hasil jepretannya diklaim cukup memuaskan apalagi didukung dengan adanya LED Flash serta fitur Autofokus untuk memaksimalkan hasil gambar. Untuk menyimpan foto, Motorola membekali Moto G dengan dua pilihan versi yaitu versi 8 GB dan 16 GB. hanya saja ponsel ini tidak dibekali dengan slot micro SD.

Konektivitas
Di sektor konektivitas, Motorola Moto G sangat percaya diri dengan mengusung pilihan yang sangat lengkap mulai dari dukungan LTE 4G, 3G/HSDPA, serta WiFi. untuk emnyokong aktivitas dan spesifikasi Motorola Moto G yang cukup tinggi, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 2070 mAh.

Harga Motorola Moto G di Indonesia
harga untuk memboyong ponsel terbaru ini adalah Rp. 1,9 juta untuk versi 8 GB serta Rp. 2,2 juta untuk versi 16 GB. Kehadiran Motorola Moto G di pasar tanah air tentu saja akan menjadi penjegal Nokia XL karena memiliki harga yang sama.

Kelebihan Motorola Moto G

  • Layar HD 720p

  • Dilapisi lapisan antigores Gorilla Glass 3

  • OS Android KitKat

  • Prosesor Quad Core

  • Memori internal besar


Kekurangan Motorola Moto G

  • Tanpa slot micro SD

  • Sementara ini masi tersedia dalam masa preorder


Begitulah ulasan tentang harga versi 8GB dan 16GB dari HP Motorola Moto G beserta ulasan yang menjadi kelebihan dan kekurangannya produk HP asal Amerika ini.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G"