Stok Menipis, Harga BlackBerry Z3 Jakarta Juni 2014 Melonjak

Harga BlackBerry Z3 Jakarta  2014 - Ponsel Jagoan terbaru BlackBerry Z3 ternyata menuai kesuksesan yang cukup signifikan untuk mengatrol nama Blackberry kembali ke atas. Melalui BlackBerry Z3 jakarta edition, nama BlackBerry kembali terangkat setelah beberapa tahun terakhir terbenam oleh perangkat Android. Sebulan diluncurkan di Indonesia, para distributor mengaku kualahan melayani permintaan konsumen. Sehingga, stok BlackBerry Z3 Jakarta yang hanya diproduksi secara terbatas, ludes dalam kurun waktu sebulan. Meski BlackBerry tidak memproduksi BlackBerry Jakarta Edition, namun untuk seri Z3 tanpa emboss Jakarta tetap diproduksi.

[caption id="attachment_469" align="aligncenter" width="257"]BlackBerry Z3 Jakarta BlackBerry Z3 Jakarta[/caption]

Dengan kelangkaan BlackBerry Z3 Jakarta di pasaran maka tak ayal harga BlackBerry Z3 Jakarta Juni 2014 ini melonjak tajam. Dari harga awal yang hanya Rp. 2.199.000 kini di berbagai konter yang masih menyediakan gadget ini menjual dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp. 2,6 juta. Dengan harga BlackBerry Z3 yang melonjak ini justru membenamkan seri BlackBerry Z10 yang notabene spesifikasinya berada di atas BlackBerry Z3 justru dijual lebih murah. Namun di beberapa toko online masih menyediakan ponsel Blackberry Z3 dengan harga tetap Rp. 2,2 juta hanya saja untuk ketersediaannya masih harus inden (pre-order).

Kenaikan harga Blackberry Z3 Jakarta Juni 2014 ini juga disebabkan karena spesifikasi dan performa BlackBerry Z3 cukup memuaskan. Apalagi ponsel terbaru Blackberry ini juga diklaim mampu menjalankan beragam aplikasi Android dengan baik. Nerikut ini spesifikasi singkat BlackBerry Z3 :

  • Layar : 5 inchi 540x960 piksel

  • OS : BlackBerry 10.2.1

  • Prosesor : Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz

  • RAM 1 GB, ROM 8 GB

  • Kamera utama 5 MP, Kamera depan 1,1 MP

  • Koneksi EDGE, 3G, WiFi


Untuk mengetahui spesifikasi lengkap produk terbaru BlackBerry ini bisa langsung melihat spesifikasi BlackBerry Z3 Jakarta Lengkap

0 Response to "Stok Menipis, Harga BlackBerry Z3 Jakarta Juni 2014 Melonjak"