Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini, Ponsel Kamera Putar Terbaru Oppo

Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini - Blog tentang harga HP kali ini menyajikan preview spesifikasi handphon yang paling menjadi pembincangan akhir akhir ini, yaitu produk keluaran terbaru dari Oppo. Spesifikasi Oppo N1 Mini - Setelah sukses denga ponsel kamera putar yang pertama berlabel Oppo N1 kini Oppo meluncurkan ponsel versi mini N1 dengan maksud menyasar segmen pasar menengah. Ponsel kamera putar yang kedua ini dinamakan Oppo N1 Mini. Sama seperti kakaknya, spesifkasi Oppo N1 Mini hampir serupa namun ada beberapa bagian yang direduksi hingga mendapatkan harga jual yang pas. Ponsel ini mengandalkan kamera putar sebagai senjata utama. Menariknya harga Oppo N1 mini hanya berkisar Rp. 5 jutaan saja. Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangan Oppo N1 Mini ? simak ulasan berikut ini :

Desain Mirip N1
Dari segi desain, Oppo N1 Mini dibuat sangat mirip dengan kakaknya Oppo N1 tapi sekilas justru serupa dengan Mito A77 Fantasy Selfie. Ponsel terbaru Oppo ini menggunakan layar berukuran 5 inchi yang memiliki resolusi 1280x720 piksel HD. Layarnya juga sudah mengadopsi teknologi IPS (In Plane Switching).

[caption id="attachment_474" align="aligncenter" width="300"]Oppo N1 Mini Oppo N1 Mini[/caption]

Prosesor Quad Core
Di bagian dapur pacu, Spesifikasi Oppo N1 Mini hampir sama dengan sang kakak dengan mengandalkan prosesor Quad Core ARM Cortex A7 serta chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang memiliki kecepatan 1,6 GHz. Untuk mendukung performa maksimal, Oppo membekalinya dengan RAM 1 GB serta pengolah grafis terbaru Adreno 305. Ponsel kamera putar terbaru ini menjalankan OS Color 1.4.

Kamera putar 13 MP
Kelebihan Oppo N1 Mini yang paling ditonjolkan ada di sektor fotografi. Ponsel ini menggunakan kamera putar beresolusi 13 MP yang memiliki sensor 1/3.2" CMOS IMX214 dan aperture f/2.0. Kamera ini dapat diputar 180 derajat menjadi kamera depan sehingga sangat memanjakan pengguna yang doyan foto selfie. Hasil jepretan kamera Oppo N1 Mini tak perlu diragukan lagi kualitasnya, apalagi didukung dengan Single LED Flash serta autofocus. Memori penyimpanannya juga sangat besar yaitu 16 GB plus slot microSD yang dapat diekspansi hingga 64 GB.

Mendukung 4G LTE
Kelebihan Oppo N1 Mini yang lain adalah dukungan koneksi 4G LTE yang memungkinkan akses internet super cepat. Selain itu terdapat juga fitur Dual SIM on 3G/HSDPA, Wifi serta Bluetooth. Untuk menyokong seluruh aktivitas serta spesifikasi Oppo N1 Mini, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2140 mAh.

Harga Oppo N1 Mini
Ponsel terbaru Oppo ini akan diluncurkan ke pasar global bulan Juli mendatang. Harga Oppo N1 Mini adalah $434 atau setara dengan Rp. 5 jutaan.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Oppo N1 Mini, Ponsel Kamera Putar Terbaru Oppo"