Harga Asus Zenfone 4 Juni 2014 Naik Hingga Rp 1,5 Jutaan

Harga HP Asus Zenfone 4 Juni 2014 mengalami kenaikan yang sangat tajam. JIka diawal kemunculannya, smartphone entry level Asus ini hanya dibanderol Rp. 1.099.000 saja, di bulan Juni 2014 ini harganya justru membumbung tingi hingga Rp. 1,5 juta. Bahkan beberapa konter HP justru menjual dengan harga yang brvariasi Rp. 1,6 samapai Rp. 1,7. Saat ditelusuri di beberapa toko online seperti OLX, Berniaga, dan di ajang pameran Jogja Gadget, terlihat Harga Asus Zenfone Juni 2014 meningkat karena permintaan yang tinggi namun stoknya terbatas. Salah satu penjual mengatakan bahwa harga resmi dari Asus masih sama Rp. 1.099.000 namun karena kesulitan untuk mendapatkannya karena stock yang sangat sedikit, sedangkan permintaan konsumen begitu tinggi membuat harga terpaksa dinaikkan.

Minat konsumen terhadap ponsel ini begitu tinggi karena harga Asus Zenfone 4 cukup murah, padahal spesifikasi ponsel entry level ini begitu superior. Ponsel Asus zenfone 4 menjadi ponsel murah terbaik saat ini yang beredar di pasar.

[caption id="attachment_468" align="aligncenter" width="300"]Asus Zenfone 4 Asus Zenfone 4[/caption]

Asus Zenfone 4 menggunakan layar berukuran 4 inchi berjenis TFT kapasitif. Resolusinya masih WVGA 800x480, namun uniknya sudah dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Di bagian dapur pacu, spesifikasi asus Zenfone 4 sangat gahar dengan menghadirkan prosesor intel atom Z2520 dual core. Prosesor ini memiliki kecepatan 1,2 GHz tapi setara dengan performa Quad Core Snapdragon. RAM nya juga sudah cukup besar 1 GHz plus pengolah grafis mumpuni dari PowerVR seri SGX544MP2.

Sedangkan di bagian kamera, ponsel ini mengandalkan kamera utama dengan lensa beresolusi 5 MP autofocus. Di bagian depan terdapat kamera 1,3 MP untuk fasilitas videocall atau foto selfie. Hasil fotonya juga cukup bagus. Untuk memori penyimpanan, ponsel ini menyiapkan ruang sebesar 4 GB.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 di bagian konektivitas mengandalkan fitur Dual SIM on 3G/HSDPA. Terdapat juga WiFi, bluetooth, serta GPS. Hanya disayangkan kapasitas baterainya hanya 1200 mAh.

Dengan spesifikasi yang menawan tersebut, wajar jika Asus Zenfone 4 kini menjadi primadona dan ponsel paling banyak dicari saat ini. Bahkan uniknya, di bursa hp second, harga Asus Zenfone 4 bekas mencapai Rp. 1.300.000 lebih mahal dari harga belinya.

0 Response to "Harga Asus Zenfone 4 Juni 2014 Naik Hingga Rp 1,5 Jutaan"