Kelebihan dan Kekurangan HP Advan S5N Harga 1 Juta

DaftarHargaHP.biz  memberikana ulasan kelebihan dan kekurangan HP Advan S5N -  Meski telah di luncurkan beberapa waktu lalu, Advan S5N memang selalu hangat di perbincangkan para pecinta gadet tanah air. Bentuknya yans sangat persis dengan Samsung Galaxy Note, membuat tablet ini jadi incaran banyak orang. Ya, harganya yang memang sangat terjangkau dan pas di kantong masyarakat Indonesia ini membuat Advan S5N menjadi alternatif untuk merasakan menggunakan Tablet dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni.

Yang menarik dari Advan S5N adalah adanya teknologi IPS yang dikenal sebagai teknologi tercanggih pada setiap layar smartphone di dunia. Selain IPS, desain yang ditawarkan juga cukup elegan. Namun tentu saja ada ada kelemahan dari Advan S5N. Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan kelebihan dan kelemahan dari Advan S5N.

[caption id="attachment_727" align="aligncenter" width="300"]Kelebihan dan kekurangan Advan S5N HP Advan S5N[/caption]

Kelebihan HP Advan S5N



  • Desain yang lebih berkelas dan mewah. Memiliki luas ukuran layar sebesar 5.2 inch dengan resolusi layar 480 x 800 pixels. Terpasang teknologi IPS dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Hal ini dapat membuat tampilan layar pada Advan S5N menjadi lebih tajam dan lebih jernih.

  • Memiliki prosesor Cortex ARM A8 dengan kecepatan hingga 1 Ghz. Dipadu GPU PowerVR SGX 531 sebagai penunjang grafis pada tampilan layarnya. Ram sebesar 521 MB dan sistem operasinya menggunakan Android versi Ice Cream Sandwich. Memori penyimpanan yang disediakan cukup luas yakni 4 GB dan bisa Up hingga 32 GB dengan memori eksternal.

  • Untuk kamera, di bagian belakang terpasang lensa 8 mega pixel, dan di bagian depan masih menggunakan kamera VGA. Di bagian belakang juga dilengkapi dengan LED flash dan berbagai fitur-fitur canggih di dalamnya.

  • Kapasitas baterai 2500 mAh, yang dirasa cukup untuk membuat Advan S5N hidup lebih lama.


Kelemahan HP Advan S5N



  • Resolusi layar yang kurang baik. yang hanya 480x800 pixel dari ukuran layar 5,2 inch.

  • RAM yang hanya 512, dirasa kurang dalam mempercepat kinerja navigasi.

  • Kualitas gambar yang dihasilkan dari lensa 8 mega pixel terbilang buruk.

  • Sistem transfer data menggunakan bluetooth masih terbilang lemah karean masih menggunakan versi 2.

  • Prosesor yang hanya single core.


Harga Baru dan Bekas HP Advan S5N


Untuk harga sekarang , Advan S5N berada di angka Rp. 950.000 untuk yang baru. Sedangkan yang bekas berada di angka Rp. 630.000.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan HP Advan S5N Harga 1 Juta"