kelebihan dan Kekurangan HP Advan S5F Harga 2.5 Juta

Kelebihan dan Kekurangan HP Advan S5F - Advan S5F adalah salah satu generasi penerus dari Advan S5 yang di luncurkan bulan Juli 2013 lalu. Smartphone ini memang memiliki kinerja yang lumayan canggih dari pendahulunya. Ponsel ini dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas, karena harganya yang masih cukup tinggi bagi kebanyakan masyarakat di Indonesia. Ya, Advan S5F pertama kali di kenalkan di Indonesia di bandrol dengan harga 3 jutaan. Mengingat harganya yang cukup mahal, ternyata kualitas yang di tawarkan tidak tanggung-tanggung. Advan S5F sengaja memberikan fitur terbaiknya untuk ponsel ini. Itu terlihat yang pada seri ini, Advan memberikan teknologi IPS pada layarnya dan proseseor Quad Core sebagai daya pacunya. Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan kelebihan dan kelemahan dari Advan S5F.

[caption id="attachment_701" align="aligncenter" width="300"]harga, kelebihan dan kekurangan HP Advan S5F HP Advan S5F[/caption]

Kelebihana HP Advan S5F



  • Desain yang lebih elegan dan berkelas. Memiliki luas ukuran layar 5.7 inc dengan resolusi layar mencapai 1280x700 pixels. Terpasang teknologi IPS di layarnya dengan kedalam warna mencapai 16 juta warna. Hal ini akan membuat tampilan layar semakin jernih dan lebih tajam.

  • Prosesor yang digunakan adalah Quad Core dengan kecepatan kinerja hingga 1.2 Ghz. Di padu dengan sistem PowerVR SGX544 sebagai penujang kinerja grafis pada tampilan layarnya. Juga penambahan RAM sebesar 1 GB dirasa cukup untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa terjadi lag. Pun Anda bisa memainkan game-game 3D tanpa hambatan. Untuk sistem opersinya Advan S5F menggunakan Android versi Jelly Bean.

  • Kapasitas memori penyimpananya cukup luas, yaitu 4 GB dan bisa up hingga 32 GB memori eksternal.

  • Untuk kamera, di bagian belakang ponsel, terlah terpasang lensa 13 mega pixel, sedangakan pada kamera depan menggunakan lensa 3 mega pixel. Tersedia pula berbagai fitur-fitur canggih seperti face detection, ISO, LED flash dan lain sebagainya.

  • Penanaman bluetooth versi 4 pada Advan S5F membuat ponsel ini semakin lancar dan cepat ketika melakukan transfer data.


Kekurangan HP Advan S5F



  • Bobot ponsel yang cukup berat dan susah ketika di genggam.

  • Hanya tersedia dua pilihan warna saja.

  • Harga yang masih lumayan mahal untuk kelas smartphone lokal.


Harga Baru dan Bekas HP Advan S5F


Untuk harga di Indonesia, kini Advan S5F berada di angka Rp. 2.500.000 untuk yang baru. Sedangkan yang bekas berada di angka Rp. 1.700.000.

 

0 Response to "kelebihan dan Kekurangan HP Advan S5F Harga 2.5 Juta"