Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S5 Harga 8 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S5 - Sejak beberapa tahun yang lalu, Samsung memang dikenal sebagai perusahan pembuat handphone dengan kualitas yang baik serta harganya yang terjangkau bagi masyarakat. Hal ini tentu saja membuat banyak handphone khususnya smartphone android laris di pasaran. Hampir setiap kali Samsung mengeluarkan produk terbaru, produk tersebut langsung ludes diburu konsumen. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S5 yang hanya dalam waktu beberapa bulan saja, telah laku terjual dengan angkah yang cukup fantastik. Samsung Galaxy S5 merupakan produk teranyar yang di keluarkan oleh perusahaan asal Korea, dan merupakan regenarasi dari Samsung Galaxy S4. Jelas, ada perubahaan di dalamnya meski bentuknya hampir sama. Dalam artikel sebelumnya , kami sudah berikan preview singkat singkat Samsung Galaxy S5 ini. Sekaran kita akan lebih masuk kedalam pada apa kelebihan dan kekurangan produk terbaru samsung ini yang dibandrol cukup mahal, sekitar 8 jutaan itu.

[caption id="attachment_507" align="aligncenter" width="150"]kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S5 Samsung Galaxy S5[/caption]

Memiliki procesor Snapdragon chipset 801, serta grafis Adreno 330, membuat smartphone ini lebih cepat dari segi pemprograman serta kinerja. Hal ini sangat berguna ketika Anda menggunakaan aplikasi secara bersamaan. Penambahaan daya pada baterai mencapai 2800 mAh, akan semakin memperpanjang si smartphone ini saat di gunakan. Selain itu dari segi desain yang di menempel di Galaxy S5, membuat smartphone dengan kelebihan tahan air ini, menjadi lebih berkelas dan tentu saja elegan. Namun ukurannya yang terlalu besar, akan menyulitkan Anda ketika memegang atau menaruhnya di saku. Ya, Galaxy S5 memliki berat 145 gram dengan luas dimensi mencapai 142 x 72.5 x 8.1 mm. Sistem operasi yang ada dalam Galaxy S5 memakai sistem Android 4.4 dan dilengkapi touchwiz.

Kapasitas memori yang ada dalam Galaxy S5 sebesar 16 GB. Hal ini tentu saja bisa menghemat uang Anda dengan tidak lagi membeli memori eksternal. Kamera belakang 16 Megapixel, dan depan 2 megapixel, bisa digunakan ketika Anda ingin menghubungi kerabat dengan video call atau video chat. Juga terdapat LED flash serta auto focus, yang memungkingkan Anda bisa menghasilkan kualitas foto yang sangat baik.

Dari sekian banyak kelebihan Samsung Galaxy S5, tentu saja ponsel yang baru dirilis pada Aprli 2014 lalu ini, memiliki kelemahan yang harus Anda ketahui. Selain layarnya yang terlalu besar, juga tidak adanya fitur radio fm,serta masih menggunakan body casing plastik, membuat Smasung Galaxy S5 ini  masih perlu pembaharuan. Jika Anda ingin memiliki smartphone ini, Anda harus menyiapkan uang sebesar kira-kira 8 jutaan. Berminat? Mari menabung mulai sekarang. Kalau baru mau nabung, kapan belinya?

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S5 Harga 8 Juta"